Download GB WhatsApp Pro v17.30, Ada Fitur Terbaru Maret 2023

Teknologi  

GB WhatsApp Pro merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp original. GB WhatsApp Pro masih dianggap sebagai mod apk terbaik dibanding sejenisnya.

GB WhatsApp
GB WhatsApp

Pengembang GB WhatsApp Pro termasuk yang rajin melakukan update, baik sistem maupun fitur yang ada di aplikasi itu. Sehingga tak heran banyak orang yang masih menggunakan GB WhatsApp Pro. Versi terbaru GB WhatsApp Pro yang kini banyak dicari adalah versi 17.30.

Seperti WA Mod lainnya, GB WhatsApp Pro juga bukan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh Meta, pengembang WA original. Meski begitu karena punya sejumlah fitur menarik, aplikasi ini masih banyak dicari oleh mereka yang ingin menggunakan versi alternatif dari WhatsApp.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut fitur utama GB WhatsApp Pro v17.30:

Opsi Pengaturan Privasi

GB WhatsApp Pro punya pengaturan privasi tambahan yang tidak ada di WA asli. Pengaturan ini diantaranya membuat pengguna bisa menyembunyikan status online, menyembunyikan tanda centang biru, menyembunyikan tanda centang ganda, menyembunyikan status pengetikan dan lain-lain

Tema

GB WhatsApp pro memungkinkan pengguna mengatur tema sesuka hati. Tema-tema ini terus diperbarui oleh pengembang, sehingga pengguna bisa punya banyak pilihan.

Kunci Aplikasi

GB WhatsApp Pro punya fitur untuk mengunci aplikasi WA ada, dengan pola, PIN, kata sandi atau sidik jari. Dengan begitu, WA dan percakapan anda pada aplikasi ini bebas dari 'tangan-tangan jahil'.

Mengirim Pesan ke Siapapun

GB WhatsApp Pro punya fitur yang memungkinkan penggunanya bisa mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor orang yang dikirimkan pesan.

Baca Juga:

SSSTikTok, Download MP4 dan MP3 dari TikTok Mudah dan Cepat

WhatsApp akan Punya Fitur Baru, Bungkam Panggilan Nomor tak Dikenal

Kode Redeem Free Fire Max 9 Maret, Ada Hadiah Skins

Berbagi Media

Dengan GB WhatsApp Pro pengguna dapat berbagi semua jenis media, dari dokumen hingga gambar hingga GIF dan video. Kapasitas berbagi media pada GB WhatsApp Pro telah ditingkatkan menjadi lebih besar dari WA asli.

Pin Obrolan

GB WhatsApp pro bisa mem-Pin obrolan hingga 1000 obrolan, bukan hanya tiga.

Privasi Panggilan

Nomor-nomor tertentu dapat diblokir untuk waktu-waktu tertentu dalam sehari, memastikan Anda memiliki kendali penuh atas privasi Anda.

Stiker

Stiker Play Store tersedia, seperti yang ditemukan di, misalnya, Facebook Messenger.

Itu review singkat GB WhatsApp Pro terbaru bulan Februari, masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa ditemukan. Untuk mendownload dan menginstal GB WhatsApp Pro, sobat bisa melakukan dengan mengikuti instruksi yang tersedia. Jika sobat berminat mendownload bisa melalui link berikut:

https://androidwaves.com/download-gbwhatsapp-pro/

Jika sobat tertarik menggunakan GB WhatsApp, ada beberapa hal yang perlu diketahui. Pertama aplikasi ini bukan aplikasi resmi dari Meta, sehingga selalu ada potensi akun sobat terblokir. Untuk mengatasinya, sobat bisa mencoba menggunakan GB WhatsApp menggunakan nomor lain yang belum didaftarkan di WA resmi. Selain itu, saat mendownload juga harus berhati-hati karena kemungkinan ada link yang mengandung malware yang bisa membahayakan perangkat sobat.

Baca Juga:

SnapTik, Download Video TikTok Tanpa Watermark di Ponsel Android

Apakah Kopi akan Kehilangan Kandungan Kafein Jika tidak Segera Diminum?

Link Download GB WhatsApp Terbaru Maret 2023, Ada Fitur Terbaru

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image