Cara JIEP Ajakarkan Anak-anak Peduli dan Cinta Lingkungan

Umum  

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) berkomitmen dalam menjalankan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Selain di bidang lingkungan, PT JIEP juga menjalankan program TJSL dalam dunia pendidikan.

Siswa-siswi belajar di sekolah (ilustrasi)
Siswa-siswi belajar di sekolah (ilustrasi)

Salah satu bentuk program TJSL yang dijalankan PT JIEP adalah "Srikandi JIEP Goes to School". Bentuk kegiatan ini adalah mengadakan belajar bersama murid-murid sekolah. Terbaru, Srikandi JIEP Goes to School mengajak murid SD Negeri 06 Jatinegara belajar bersama serta memberikan 200 buku bacaan ke sekolah tersebut.

Corporate Secretary PT JIEP, Medik Endra Wahyudi, menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk bakti PT JIEP terhadap dunia Pendidikan Indonesia dengan tujuan untuk memberikan pengenalan terkait Kawasan Industri dan Pengelolaan Lingkungan sekitarnya kepada siswa-siswi Sekolah Dasar agar anak-anak yang bersekolah dan berdomisili di sekitar Kawasan Industri Pulogadung dapat mengetahui proses penanganan dan pencegahan dampak lingkungan atas proses operasional Industri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"PT JIEP melalui Srikandi JIEP hari ini coba memperkenalkan Kawasan Industri Pulogadung beserta cara pengelolaan lingkungannya kepada anak-anak siswa-siswi kelas 5, semoga anak-anak bisa mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat terkait lingkungan dan Kawasan Industri," ujarnya.

Ketua Srikandi JIEP, Ervida Prianti, menjelaskan bahwa Srikandi PT JIEP memiliki tugas untuk bisa menjalankan program-program sosial dan lingkungan sekitar Kawasan Industri Pulogadung dengan salah satunya untuk memberikan penyuluhan dan pengenalan kepada anak-anak usia dini terkait Kawasan Industri dan proses penanganan serta pengelolaan lingkungan di dalamnya.

"Sesuai dengan tugas dari Srikandi PT JIEP untuk melaksanakan program-program sosial dan lingkungan, hari ini kami coba untuk memperkenalkan Kawasan Industri Pulogadung kepada anak-anak, selain itu kami juga sudah siapkan oleh-oleh ya ada 200 buku bacaan untuk bisa digunakan oleh siswa di sekolah ini," tambah Ervida.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image