Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Ini Tips Instal Anti Blokir

Teknologi  

GB Whatsapp masih menjadi aplikasi yang populer. Banyak orang yang penasaran dengan aplikasi modifikasi dari WhatsApp original.

GB WhatsApp punya fitur-fitur yang memang menarik dan membuat orang penasaran. Sebab ada beberapa fitur yang tidak tersedia di WA original, dan hanya bisa terdapat di GB WhatsApp. Selaib itu, meski GB WhatsApp juga punya fitur yang sama dengan WA original, namun fitur itupun dimodifikasi sehingga terasa berbeda.

Fitur-fitur yang ada di GB WhatsApp seolah menjawab kebutuhan pengguna yang membutuhkan aplikasi tidak hanya sekadar untuk mengirimkan pesan singkat. Tetapi melalui aplikasi orang bisa mengirimkan foto, suara, file dan berbagai hal lain tanpa ada batasan. Selain itu, GB WhatsApp juga menyediakan pilihan pengaturan privasi yang lebih luas, dan mungkin berguna untuk anda yang merasa pengaturan privasi di WA original kurang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meski merupakan aplikasi tidak resmi dan boleh dikatakan ilegal, namun GB WhatsApp masih menjadi aplikasi alternatif untuk mengirimkan pesan secara daring yang banyak dicari orang, yang mencari fitur berbeda dan unik. Mengapa GB WhatsApp disebut aplikasi tidak resmi, lantaran aplikasi ini bukan dibuat oleh pengembang WA original, melainkan oleh pengembang pihak ketiga alias modder.

Jadi, sobat yang penasaran seperti apa GB WhatsApp bisa saja menjajalnya, tetapi agar aman sebaiknya sobat tidak menggunakan nomor telepon yang sama dengan yang digunakan untuk akun WA original.

Baca Juga:

MP3 Juice, Download Lagu Youtube Jadi MP3 Gratis dan Cepat

SnapTik, Download Video TikTok tanpa Watermark dengan Kualitas HD

Download GB WhatsApp Pro Terbaru Februari 2023, Bebas Iklan dan Anti Blokir

Sebelum mendownload dan menginstal harus diingat GB WhatsApp bukanlan versi resmi dari WhatsApp. Meski pengembang mengklaim aplikasi mereka aman untuk digunakan, tetap ada bahaya yang mengintai dan mungkin menimpa penggunanya. Seperti akun pengguna bisa diblokir secara sementara atau permanent oleh pihak WA resmi. Kemudian, ada kemungkinan pengguna terkena malware, virus dan adware. Jadi sebaiknya gunakan WA resmi. Untuk sekadar mengetahui, berikut fitur-fitur unggulan yang ada di GB WhatsApp:

1. GB WhatsApp Punya Pengaturan Privasi

Penggunan GB WhatsApp bisa melakukan pengaturan privasi dengan lebih leluasa. Pengaturan privasi meliputi bisa menghilangkan tanda centang biru dan centang dua untuk pesan yang sudah terkirim dan dibaca. Menyembunyikan status menulis pesan dan kapan terakhir dilihat, hingga menyembunyikan tanda merekam. Dengan begitu, pengguna lain tidak bisa melihat sobat tengah online dan aktif.

2. GB WhatsApp Bisa Mengubah Tampilan Akun WhatsApp

Pengguna GB WhatsApp bisa mengubah tema mereka sesuka hati. Ada banyak tema yang bisa digunakan, bukan hanya mode terang dan gelap saja seperti di WhatsApp original. Selain itu, pengguna juga bisa membuat tema mereka sendiri dan saling bertukar tema dengan pengguna lain. Pengaturan tampilan akun GB WhatsApp juga bisa dilakukan hingga mengubah font yang digunakan.

3. GB WhatsApp Bisa Digunakan untuk Dua Akun dalam Satu Perangkat

GB WhatsApp bisa digunakan untuk dua akun dalam satu perangkat. Tentu ini memudahkan sobat yang butuh dua akun seperti misalnya satu akun untuk kepentingan pribadi dan satu untuk bisnis, kerja atau usaha. Selain itu, GB WhatsApp disebut-sebut juga bisa digunakan bersamaan dengan akun WhatsApp original, tanpa khawatir terkena pemblokiran atau anti-ban.

4. GB WhatsApp Punya Pengaturan Pesan

GB WhatsApp dilengkapi dengan fitur-fitur yang terkait pengaturan pesan, seperti bisa membaca pesan yang sudah dihapus melalui fitur anti revoke message. Kemudian bisa melakukan penjadwalan pesan, membalas pesan otomatis. Salah satu fitur paling menarik adalah DND atau Do Not Distrub dimana pengguna bisa menonaktifkan GB WhatsApp miliknya agar tidak ada pesan dari siapapun yang masuk jika sedang tidak ingin diganggu.

5. GB WhatsApp Bisa Kirim File Lebih Besar

GB WhatsApp memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk bisa mengirimkan file lebih besar mulai dari foto, video atau audio. Selain itu pesan yang dikirim juga tidak akan terkompresi sehingga tak perlu khawatir kualitasnya akan berkurang.

Itu review singkat GB WhatsApp terbaru bulan Februari, masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa ditemukan. Untuk mendownload dan menginstal GB WhatsApp, sobat bisa melakukan dengan mengikuti instruksi yang tersedia. Jika sobat berminat mendownload bisa melalui link berikut:

https://gbplus.net/download-gbwhatsapp-apk/

Ada beberapa tips untuk sobat yang ingin mengunakan GB WhatsApp dan menghindari blokir berikut caranya:

Namun ada cara yang bisa dicoba untuk menghindari akun WA terblokir. Berikut caranya.

1. Hapus data WhatsApp yang terinstal di ponsel android. Sobat bisa melakukannya dengan cara membuka Apps Info dan klok tombol hapus data.

2. Setelah data terhapus, uninstal aplikasi WhatsApp dari ponsel sobat.

3. Jika sudah, baru download dan Instal GB WhatsApp.

4. Jika sudah terinstal, buka GB WhatsApp v9.52 dan verifikasi nomor ponsel sobat, seperti pada WA original.

5. Sobat bisa menggunakan GB WhatsApp.

Baca Juga:

Sejarah Kopi Instan yang Perlu Kamu Ketahui

Tips Minum Espresso Seperti Orang Italia

YTMP3, Download Lagu MP3 dari Youtube Tanpa Aplikasi

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image