Link Download GB WhatsApp Pro Terbaru, Bebas Blokir

Teknologi  

Bosan dengan fitur yang ada di WhatsApp? jika iya, sobat mungkin bisa mencoba GB WhatsApp Pro v17.85. GB WhatsApp yang dibuat oleh pihak ketiga, alias bukan versi resmi dari WA, menawarkan fitur-fitur yang menarik.

GB WhatsApp Pro v17.85 disebut-sebut sebagai versi yang populer didownload di Google Chrome. Sebelum membahas keunggulan GB WhatsApp Pro v17.85, sobat terlebih dulu harus memahami jika GB WhatsApp bukanlan versi resmi dari WhatsApp.

Meski pengembang mengklaim aplikasi mereka aman untuk digunakan, tetap ada bahaya yang mengintai dan mungkin menimpa penggunanya. Seperti akun pengguna bisa diblokir secara sementara atau permanent oleh pihak WA resmi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kemudian, ada kemungkinan pengguna terkena malware, virus dan adware. Selain itu, pengguna juga bisa menjadi korban pencurian data pribadi. Untuk lebih aman, jika sobat berminat mencoba, sebaiknya gunakan nomor baru bukan nomor yang resmi terdaftar pada WA versi Meta.

Baca Juga:

Teh Hijau tidak Mengandung Kafein, Fakta atau Mitos?

Download GB WhatsApp Apk v19.52, Bisa Multiple Akun dalam Satu Perangkat

SSSTikTok, Download MP3 dan MP4 dari TikTok Gratis, Aman Tanpa Iklan

Seperti disebutkan sebelumnya, GB WhatsApp Pro v17.85 punya fitur-fitur menarik, yang tidak ditemukan pada WA versi original. Fitur-fitur itu adalah:

- GB WhatsApp Pro v17.85 bisa sembunyikan status online

Pengguna GB WhatsApp Pro v17.85 bisa mengaktifkan fitur menyembunyikan status online. Dengan begitu, meski orang-orang akan melihat pengguna GB WhatsApp Pro v17.85 sedang offline.

Selain itu, pengguna GB WhatsApp Pro v17.85 juga bisa menyembunyikan status "last seen" atau status terakhir dilihat. Sehingga pengguna lain akan mengira anda sedang tidak membuka aplikasi WhatsApp.

- GB WhatsApp Pro v17.85 bisa baca pesan yang dihapus

Ada juga fitur anti hapus pesan atau anti revoke message, yang membuat pengguna GB WhatsApp Pro v17.85 bisa membaca pesan-pesan meski sudah dihapus oleh pengirimnya.

- GB WhatsApp Pro v17.85 punya fitur DND

Jika pengguna GB WhatsApp Pro v17.85 benar-benar tidak ingin diganggu, maka bisa mengaktifkan fitur DND atau Do Not Distrub. Dengan fitur ini, pengguna bebas dari pesan atau telepon yang masuk. Fitur ini akan menonaktifkan koneksi internet khusus hanya untuk GB WhatsApp Pro v17.85 saja. Sementara untuk aplikasi lain tetap online.

- GB WhatsApp Pro v17.85 punya banyak tema

Pengguna GB WhatsApp Pro v17.85 juga punya kebebasan mengubah tampilan WA mereka. Sebab, ada banyak tema yang bisa digunakan serta font baru. Agar tidak bosan saat chatting, GB WhatsApp Pro v17.85 juga menyediakan sticker baru. Pengguna juga bisa leluasa mengekspresikan diri mereka dalam status. GB WhatsApp Pro v17.85 punya limit menuliskan status sebanyak 255 kata.

- GB WhatsApp Pro v17.85 bisa balas pesan otomatis

Nah, untuk membantu pengguna yang sibuk, GB WhatsApp Pro v17.85 memberikan fitur berupa balas pesan otomatis. Pengguna tinggal menandai siapa saja yang bisa menerima fitur ini.

- GB WhatsApp Pro v17.85 bisa kirim file lebih banyak dan besar

GB WhatsApp Pro v17.85 juga bisa mengirimkan file, foto dan video dengan kapasitas besar, sehingga tidak perlu repot mengirim beberapa kali.

- GB WhatsApp Pro v17.85 punya pengamanan pribadi

Sementara untuk keamanan, anda bisa mengunci GB WhatsApp Pro v17.85 dengan password, dan tidak ada orang yang bisa mengutak-atik atau membaca pesan penting yang ada di WA anda.

Aplikasi GB WhatsApp Pro v17.85 hanya bisa digunakan di ponsel Android dengan versi 4 ke atas. Karena ini bukan aplikasi resmi keluaran Meta, maka sobat tidak bisa mendownload via Play Store. Tetapi sobat bisa mendapatkan link download melalui link berikut :

https://gbwhatspro.com/

Untuk bisa mendownload GB WhatsApp, sobat terlebih dulu harus melakukan perubahan setting pada ponsel. Pertama, buka Pengaturan di ponsel kamu. Kemudian, masuk ke opsi Privasi> Pengelolaan Izin> Pasang aplikasi yang tidak dikenal. Pada tahap ini sobat diminta memilih browser yang bakal dipakai untuk download GB Whatsapp terbaru 2023. Sobat bisa pilih Google Chrome.

Bila sudah memilih, geser toggle untuk mengaktifkan pemasangan aplikasi tidak dikenal (Unknown Apps/Unknown Source). Setelah itu, ikuti tutorial download dan instal GB WhatsApp berikut:

1. Buka Google Chrome. Bisa juga peramban lain

2. Copy paste link GB WA 2023 yang sobat temukan di Google Chrome.

3. Cari dan klik tombol Download atau Unduh

4. Tunggu proses mengunduh GBWhatsapp pro ke ponsel selesai,

5. Install file APK GB WA 2023. Bila muncul peringatan. Abaikan saja.

6. Setelah instalasi selesai, buka GB Whatsapp.

7. Kemudian masukkan nomor telepon kamu.

8. Lakukan verifikasi sesuai petunjuk

9. Kemudian setting nama dan gambar profil di aplikasi.

10. Gunakan GB WA terbaru dan fitur-fitur lengkapnya.

Baca Juga:

Ini Harga Berlangganan Twitter Blue Melalui Aplikasi di Android dan iOS

iGram.io, Cara Mudah dan Gratis Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi

YTMP3, Download Lagu dari Youtube Jadi MP3 Langsung di Ponsel

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image