Ini Harga Berlangganan Twitter Blue Melalui Aplikasi di Android dan iOS

Teknologi  

witter Blue menawarkan layanan premium bagi netizen jika berlangganan. Berapa biaya langganan untuk bisa mengakses fitur-fitur premium dari aplikasi ini?

Berdasarkan situs web Pusat Layanan Bantuan Twitter, untuk berlangganan Twitter Blue maka netizen harus membayar Rp120 ribu setiap bulan. Harga itu berlaku bagi netizen yang berlangganan melalui website. Sementara untuk biaya per tahun jika berlangganan via website biayanya sebesar Rp1.250.000.

Tetapi jika sobat berlangganan Twitter Blue melalui aplikasi di perangkat Android atau iOS, biayanya berbeda. Untuk harga berlangganan Twitter Blue via aplikasi harganya Rp165.000 per bulan. Netizen tidak bisa berlangganan langsung selama setahun jika melalui aplikasi di perangkat Android atau iOS.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Harga berlangganan Twitter Blue di Indonesia kurang lebih sama dengan yang berlaku di India dan Brazil. Dengan harus merogoh kocek untuk membayar biaya langganan tiap bulan, netizen bisa mendapat akses ke fitur premium Twitter Blue seperti:

- Edit Tweet: Fitur ini memberikan pengguna kesempatan untuk memperbaiki isi cuitan dalam waktu 30 menit setelah diunggah atau dipublikasikan. Dengan begitu pengguna bisa memperbaiki typo, menandai ulang seseorang, menyusun ulang media yang dilampirkan.

- Folder Bookmark: Fitur ini memungkin pengguna Twitter Blue mengelompokkan dan mengatur Tweet yang Di-bookmark ke dalam folder untuk penemuan yang lebih cepat nanti. Twitter Blue memungkinkan pengguna membuat bookmark dan folder Bookmark dalam jumlah tak terbatas yang selalu bersifat pribadi.

- Ikon aplikasi khusus: dengan ikon Aplikasi Khusus, pengguna dapat mengubah tampilan ikon Aplikasi Twitter di ponsel. Pengguna diperikan opsi warna-warni yang bisa dipilih.

- NFT Profile Pictures: Twitter menambahkan NFT sebagai salah satu dari beberapa cara untuk menyesuaikan profil Twitter pengguna sehingga dapat menunjukan NFT yang anda miliki dalam gambar profil berbentuk hex di akun Twitter anda.

- Tema: Pengguna Twitter Blue bisa memilih tema untuk akunnya.

Baca Juga:

iGram.io, Cara Mudah dan Gratis Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi

YTMP3, Download Lagu dari Youtube Jadi MP3 Langsung di Ponsel

Download GB WhatsApp (WA GB) Pro Mod Apk Terbaru Februari 2023

- Navigasi khusus: Fitur ini memungkinkan pengguna memilih apa yang muncul di bilah navigasi, sehingga mendapatkan akses cepat ke konten dan tujuan Twitter yang paling disukai. pengguna dapat memilih setidaknya 2 dan hingga 6 item untuk disimpan di bilah navigasi bawah atau mengembalikan ke default jikaberubah pikiran.

- Tab Spaces: Pihak Twitter masih melakukan ujicoba fitur ini, yang nantinya bisa memberikan pengguna akses lebih mudah ke konten audio. Tab Spaces baru adalah tempat untuk menemukan podcast, stasiun audio bertema, Spaces yang direkam, dan Spaces live. Saat ini hanya tersedia untuk pelanggan Twitter Blue di perangkat iOS dan Android, dan sejumlah orang tertentu secara global.

- Artikel Teratas: Artikel Teratas adalah pintasan ke artikel yang paling banyak dibagikan di jaringan anda. Fitur ini secara otomatis mencantumkan artikel yang paling banyak dibagikan dari orang yang anda ikuti -dan orang yang mereka ikuti juga- sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan jenis konten yang ingin anda baca.

- Pembaca: Ubah utas panjang menjadi pengalaman membaca yang lebih indah. Kami telah merancang Pustaka agar Anda dapat menikmati utas dengan lebih sedikit kebisingan. Aktifkan fitur Pembaca saat Anda mengetuk ikon pembaca di bagian atas utas, atau gunakan untuk mengubah ukuran teks Anda.

- Batalkan Tweet: Batalkan Tweet memberi Anda opsi untuk mencabut Tweet setelah Anda mengirimkannya, tetapi sebelum dapat dilihat oleh orang lain di Twitter.

- Peringkat yang diprioritaskan dalam percakapan: Fitur ini memprioritaskan balasan Anda pada Tweet yang berinteraksi dengan Anda.

- Pengunggahan video yang lebih lama: Bagikan lebih banyak konten dengan pengikut Anda. Pelanggan Twitter Blue dapat mengunggah video hingga 60 menit hingga ukuran file 2GB (1080p) (hanya web).

- Pembatasan iklan

- Tweet yang Lebih Panjang: pengguna bisa menuliskan cuitan hingga 4.000 karakter.

Baca Juga:

Vidmate, Download MP3, MP4 Hingga Film dengan Mudah dan Gratis

Twitter Blue Resmi Hadir di Indonesia, Ini Fitur-fitur Unggulannya

MusicallyDown, Download Mp3 Video TikTok Tanpa Watermark, Mudah Tanpa Repot

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image