Twitter Blue Resmi Hadir di Indonesia, Ini Fitur-fitur Unggulannya

Teknologi  

- Tema: Pengguna Twitter Blue bisa memilih tema untuk akunnya.

- Navigasi khusus: Fitur ini memungkinkan pengguna memilih apa yang muncul di bilah navigasi, sehingga mendapatkan akses cepat ke konten dan tujuan Twitter yang paling disukai. pengguna dapat memilih setidaknya 2 dan hingga 6 item untuk disimpan di bilah navigasi bawah atau mengembalikan ke default jikaberubah pikiran.

- Tab Spaces: Pihak Twitter masih melakukan ujicoba fitur ini, yang nantinya bisa memberikan pengguna akses lebih mudah ke konten audio. Tab Spaces baru adalah tempat untuk menemukan podcast, stasiun audio bertema, Spaces yang direkam, dan Spaces live. Saat ini hanya tersedia untuk pelanggan Twitter Blue di perangkat iOS dan Android, dan sejumlah orang tertentu secara global.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

- Artikel Teratas: Artikel Teratas adalah pintasan ke artikel yang paling banyak dibagikan di jaringan anda. Fitur ini secara otomatis mencantumkan artikel yang paling banyak dibagikan dari orang yang anda ikuti -dan orang yang mereka ikuti juga- sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan jenis konten yang ingin anda baca.

- Pembaca: Ubah utas panjang menjadi pengalaman membaca yang lebih indah. Kami telah merancang Pustaka agar Anda dapat menikmati utas dengan lebih sedikit kebisingan. Aktifkan fitur Pembaca saat Anda mengetuk ikon pembaca di bagian atas utas, atau gunakan untuk mengubah ukuran teks Anda.

- Batalkan Tweet: Batalkan Tweet memberi Anda opsi untuk mencabut Tweet setelah Anda mengirimkannya, tetapi sebelum dapat dilihat oleh orang lain di Twitter.

- Peringkat yang diprioritaskan dalam percakapan: Fitur ini memprioritaskan balasan Anda pada Tweet yang berinteraksi dengan Anda.

- Pengunggahan video yang lebih lama: Bagikan lebih banyak konten dengan pengikut Anda. Pelanggan Twitter Blue dapat mengunggah video hingga 60 menit hingga ukuran file 2GB (1080p) (hanya web).

- Pembatasan iklan

- Tweet yang Lebih Panjang: pengguna bisa menuliskan cuitan hingga 4.000 karakter.

Nah, jika sobat tertarik menggunakan Twitter Blue maka harus siap membayar biaya berlangganan sebesar Rp120ribu perbulan lewat website. Sementara untuk berlangganan tahunan lewat website, pengguna akan dikenakan biaya sebesar Rp1.250.000.

Harga berlangganan tahunan tersebut lebih murah sebesar Rp190.000. Bagi kreator yang memang berfokus menggaet audiens di Twitter, tentunya langganan tersebut merupakan tawaran menggiurkan.

Harga berbeda ditawarkan Twitter bagi pengguna yang berlangganan melalui aplikasi di Android ataupun iOS. Layanan berlangganan hanya tersedia untuk langganan bulanan dengan harga yang lebih tinggi yakni Rp165.000.

Baca Juga:

Cara Download Video FYP TikTok dengan MusicallyDown, Gratis dan Mudah

Empat Fitur Utama GB WhatsApp Pro Versi Terbaru, ini Link Downloadnya

Vidmate, Download Video Instagram, Facebook dan Berbagai Medsos dengan Mudah

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image