Download GB WhatsApp Pro Mod Apk, Gratis dan Bebas Blokir

Umum  

GB WhatsApp menjadi alternatif bagi orang-orang yang bosan dengan fitur WhatsApp versi resmi. GB WhatsApp Pro v17.85 merupakan versi yang populer didownload di Google Chrome.

GB WhatsApp yang dibuat oleh pihak ketiga, alias bukan versi resmi dari WA, menawarkan fitur-fitur yang menarik. Pengguna GB WhatsApp Pro v17.85 bisa mengaktifkan fitur menyembunyikan status online. Dengan begitu, meski orang-orang akan melihat pengguna GB WhatsApp Pro v17.85 sedang offline.

Selain itu, pengguna GB WhatsApp Pro v17.85 juga bisa menyembunyikan status "last seen" atau status terakhir dilihat. Sehingga pengguna lain akan mengira anda sedang tidak membuka aplikasi WhatsApp. Ada juga fitur anti hapus pesan, yang membuat pengguna GB WhatsApp Pro v17.85 bisa membaca pesan-pesan meski sudah dihapus oleh pengirimnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jika pengguna GB WhatsApp Pro v17.85 benar-benar tidak ingin diganggu, maka bisa mengaktifkan fitur DND atau Do Not Distrub. Dengan fitur ini, pengguna bebas dari pesan atau telepon yang masuk. Fitur ini akan menonaktifkan koneksi internet khusus hanya untuk GB WhatsApp Pro v17.85 saja. Sementara untuk aplikasi lain tetap online.

Pengguna GB WhatsApp Pro v17.85 juga punya kebebasan mengubah tampilan WA mereka. Sebab, ada banyak tema yang bisa digunakan serta font baru. Agar tidak bosan saat chatting, GB WhatsApp Pro v17.85 juga menyediakan sticker baru. Pengguna juga bisa leluasa mengekspresikan diri mereka dalam status. GB WhatsApp Pro v17.85 punya limit menuliskan status sebanyak 255 kata.

Nah, untuk membantu pengguna yang sibuk, GB WhatsApp Pro v17.85 memberikan fitur berupa balas pesan otomatis. Pengguna tinggal menandai siapa saja yang bisa menerima fitur ini. GB WhatsApp Pro v17.85 juga bisa mengirimkan file, foto dan video dengan kapasitas besar, sehingga tidak perlu repot mengirim beberapa kali.

Sementara untuk keamanan, anda bisa mengunci GB WhatsApp Pro v17.85 dengan password, dan tidak ada orang yang bisa mengutak-atik atau membaca pesan penting yang ada di WA anda.

Aplikasi GB WhatsApp Pro v17.85 hanya bisa digunakan di ponsel Android dengan versi 4 ke atas. Karena ini bukan aplikasi resmi keluaran Meta, maka sobat tidak bisa mendownload via Play Store. Tetapi sobat bisa mendapatkan link download melalui link berikut : https://gbwhatspro.com/

Baca Juga:

Download GB WhatsApp Pro Mod Apk, Rasakan Fitur Unggulan Secara Gratis

Download Lagu Youtube Jadi MP3 dengan MP3 Juice, Gratis Sepuasnya

Download Lagu Tik Tok dengan MusicallyDown, Gratis dan Mudah

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image