Download GB WhatsApp Pro Mod Apk, Rasakan Fitur Unggulan Secara Gratis

Umum  

GB WhatsApp Pro Mod Apk menjadi versi whatsApp modifikasi yang dilirik oleh banyak orang. Salah satunya adalah GB WhatsApp Pro Mod Apk v17.20.

GB WhatsApp
GB WhatsApp

Alasan aplikasi WA modifikasi yang diciptakan oleh pengembang pihak ketiga atau modder diminati banyak orang karena ada fitur-fitur utama alias top yang bisa digunakan. Berikut sedikit review fitur utama GB WhatsApp Pro Mod Apk v17.20:

1. Tema

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

GB WhatsApp Pro Mod Apk punya fitur terbaik dalam urusan tema. Pengguna bisa mengubah total tampilan WA mereka, kapanpun dan berapakalipun mereka inginkan. Pihak pengembang juga selalu rutin menambahkan tema-tema baru yang bisa dipilih oleh pengguna.

2. Pengaturan privasi

GB WhatsApp Pro Mod Apk punya tambahan dalam pengaturan privasi, yang tidak ada dalam WA versi resmi. Seperti anda bisa menyembunyikan status online, menyembunyikan tanda centang saat pesan dibaca atau menyembunyikan centang dua. Selain itu, anda bisa menyembunyikan status sedang mengetik dan banyak lagi pengaturan privasi lainnya.

3. App lock

GB WhatsApp Pro Mod Apk punya fitur yang memungkinkan anda mengunci akun WA, agar tidak mudah dibaca orang lain. Pengguna tinggal memilih cara membuka kunci apakah dengan pola tertenti, pin, pasword atau sidik jari. Fitur ini berguna untuk menghindari akun WA anda diacak-acak oleh orang lain.

4. Kirim pesan tanpa simpan nomor kontak

GB WhatsApp Pro Mod Apk memungkinkan anda mengirim pesan ke orang lain tanpa harus terlebih dulu menyimpan nomornya di dalam kontak list ponsel.

Selain fitur unggulan alias top, ada juga fitur tambahan seperti:

1. Media sharing

Dengan GB WhatsApp Pro Mod Apk anda dapat berbagi semua jenis media, mulai dari dokumen, gambar, GIF, Video hingga rekaman suara. Hebatnya, anda dapat mengirimkan dalam ukuran file yang besar dan durasi video yang panjang.

2. Berbagi foto dengan resolusi tinggi

Pengguna GB WhatsApp Pro Mod Apk tak perlu khawatir foto yang dikirim akan pecah atau mengalami penurunan kualitas. Sebab dengan GB WA Pro Mod Apk, pengguna bisa mengirimkan foto dengan resolusi tinggi.

3. Pin obrolan

GB WhatsApp Pro Mod Apk bisa pin obrolan hingga 1000 obrolan bukan hanya tiga.

4. Privasi Panggilan

Nomor-nomor tertentu dapat diblokir untuk waktu-waktu tertentu dalam sehari, memastikan anda memiliki kendali penuh atas privasi anda.

5. Stiker

Pengguna GB WhatsApp Pro Mod Apk bisa mendownload stiker dari Play Store.

Baca Juga:

Download Lagu Tik Tok dengan MusicallyDown, Gratis dan Mudah

StorySaver.net, Download Story, Reels, Highlights Instagram dengan Mudah

Kode Redeem FF Free Fire Spesial Weekend 28 Januari 2023

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image