Download GB WhatsApp (GB WA) Apk, Bisa Share 80 Foto dalam Sekali Kirim

Umum  

Sebagai aplikasi modifikasi, GB WhatsApp (GB WA) versi terbaru menawarkan banyak fitur yang bisa memanjakan penggunannya. Salah satunya, jika mendownload dan menginstal GB WhatsApp (GB WA) Apk versi terbaru 2023, anda bisa menikmati fitur mengirimkan foto dalam jumlah yang lebih banyak dibanding WA versi original.

GB WhatsApp
GB WhatsApp

Mengirimkan foto dalam jumlah banyak memang bisa juga dilakukan di WA versi aslinya. Tetapi, tentu tidak bisa mengirim foto dalam jumlah puluhan dalam sekali kirim. Seperti dikutip dari laman resminya, pengguna WhatsApp original sejauh ini hanya mampu mengirim file berukuran maksimum 16 MB untuk semua media (foto, video, atau pesan suara). Itu termasuk meneruskan. Dengan catatan, ukuran ini dalam bentuk file yang dikirim langsung ke kolom chat. Bukan menggunakan metode kirim dalam bentuk dokumen (file).

GB WhatsApp versi 2023 memodifikasi keterbatasan itu dan memberikan pengguna untuk bisa mengirimkan foto dalam jumlah banyak mulai dari 10 bahkan hingga 90 foto sekali kirim. Tentu ini akan mempermudah pengguna. Seperti contoh, jika kita berwisata bersama, biasanya setelah itu akan ada sesi saling tukar menukar foto yang ada di galery ponsel masing-masing.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nah, dengan fitur yang dimiliki GB WhatsApp versi 2023, anda tidak perlu lagi memilih-milih foto, tinggal kirim saja semua foto dan biarkan teman-teman anda memilih mana yang bagus untuk disimpan di galerynya. Selain foto, GB Whatsapp juga memungkinkan pengguna mengirim video langsung (non-dokumen) dengan ukuran maksimal 50 MB. Sementara untuk audio bisa maksimal 100MB.

Dua kelebihan unik ini hanya sebagian dari fitur GB Whatsapp yang belum dapat dijumpai pada versi asli. Selain dua fitur itu, GB WhatsApp juga punya fitur unggulan lainnya seperti bisa menyembunyikan status online, airplane Mode, mendownload status pengguna lain, bebas mengkostumisasi huruf dan stikers yang akan digunakan, menuliskan status yang lebih panjang hingga 255 MB, bebas menganti tema yang diinginkan, DND Mode agar tidak diganggu pesan WA yang masuk, freeze Last Seen, anti-Delete Status dan pesan dan banyak lagi fitur lainnya.

Baca Juga:

Download GB WhatsApp (GB WA) Apk, Bisa Punya 2 Akun dalam 1 Perangkat

Kode Redeem Free Fire (FF) 14 Januari, Tukarkan dan Dapatkan Hadiah Kejutan

Download GB WhatsApp Apk v19.50.1, Puluhan Fitur Menarik Siap Digunakan

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image