Download GB WhatsApp (GB WA) Apk, Bisa Punya 2 Akun dalam 1 Perangkat

Umum  

GB WhatsApp adalah versi whatsapp modifikasi yang menawarkan fitur-fitur terbaik yang tidak dimiliki oleh WA biasa. GB WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang banyak dicari pengguna Android. Salah satu fitur yang menariknya adalah pengguna bisa menggunakan dua akun dalam GB WhatsApp.

GB WhatsApp
GB WhatsApp

Banyak ponsel Android terbaru yang punya fitur bisa menggunakan dual slot SIM card dalam satu perangkat. Dengan menggunakan GB WhatsApp sobat bisa memaksimalkan fungsi dual SIM card itu melalui fitur dua akun WhatsApp dalam satu ponsel. Dua akun GB WhatsApp ini juga bisa dipakai secara bersamaan tanpa perlu lagi repot-repot mengganti akun secara bergiliran.

Fitur ini tentu sangat berguna bagi sobat yang bisa memisahkan akun WhatsApp, misalkan satu akun khusus untuk urusan pekerjaan dan satu akun lainnya untuk urusan lainnya. Nah, dengan fitur yang ditawarkan GB WhatsApp sobat tak bakal lagi kerepotan mengolah dua akun tersebut. Jika sobat ingin mencoba menggunakan fitur dua akun yang ditawarkan GB WhastApp, berikut caranya:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Download GB WhatsApp MOD Apk melalui link: https://gbplus.net/download-gbwhatsapp-apk/

2. Setelah GB WhatsApp terpasang di ponsel, buka aplikasi GB WhatsApp klik "Setuju" dan "Lanjutkan"

3. Daftarkan dua nomor ponsel sobat, caranya tidak berbeda dengan cara mendaftar WhatsApp pada umumnya

4. Ikuti proses dan petunjuk pendaftaran.

5. Selesai proses pendaftaran, kini sobat punya dua akun yang bisa digunakan untuk WhatsApp pribadi dan akun WhatsApp bisnis.

Selain punya fitur dua akun, GB WhatsApp juga punya beragam fitur lainnya yang bisa dinikmati seperti bisa menyembunyikan status online, airplane Mode, mendownload status pengguna lain, bebas mengkostumisasi huruf dan stikers yang akan digunakan, kapasitas media sharing yang lebih besar hingga 200 MB, menuliskan status yang lebih panjang hingga 255 MB, bebas menganti tema yang diinginkan, DND Mode agar tidak diganggu pesan WA yang masuk, freeze Last Seen, anti-Delete Status dan pesan dan banyak lagi fitur lainnya.

Baca juga:

Download GB WhatsApp Apk Versi 13.50, Bebas Iklan, Anti Blokir, Anti Kadaluarsa

Download GB WhatsApp Apk v19.50.1, Puluhan Fitur Menarik Siap Digunakan

Download GB WhatsApp Apk Jadi Trending, Ini Sederet Fitur Menariknya

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image