Link Streaming Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia Vs Vietnam, Legal dan Aman

Umum  

Laga bigmatch akan tersaji di babak semifinal Piala AFF 2022. Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Vietnam dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (6/1) pukul 16.30 WIB. Bagi sobat mlipir yang tak bisa menyaksikan secara langsung di televisi atau melalui link streaming yang ditersedia secara gratis, aman dan legal.

Para pemain timnas Indonesia.
Para pemain timnas Indonesia.

Pertandingan leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022, akan disiarkan secara langsung di RCTI. Namun, mengingat waktu pertandingan sore hari, mungkin banyak sobat mlipir yang tak bisa menyaksikan secara langsung di televisi, karena masih dalam perjalanan pulang kantor atau sedang hang out bersama teman-teman. Nah, bagi sobat mlipir yang tak bisa menyaksikan secara langsung jangan khawatir, cukup membuka link streaming yang kami sediakan. Link ini dijamin aman dan legal berikut linknya:

Link streaming semifinal Piala AFF 2022 legal dan aman: https://m.rctiplus.com/tv/rcti

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sekilas tentang semifinal Piala AFF 2022

Indonesia melaju ke babak semifinal Piala AFF 2022 dengan status sebagai runner up Grup A. Selama babak penyisihan grup, Indonesia belum pernah merasakan kalah. Dari empat pertandingan, Indonesia berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Indonesia sebenarnya punya poin yang sama dengan Thailand. Tetapi Skuad Garuda kalah dalam agregat gol sehingga tim Gajah Perang yang berada di puncak klasemen Grup A,

Sementara Vietnam maju ke babak semifinal Piala AFF 2022 dengan status juara Grup B. Selama fase penyisihan grup, Vietnam juga belum pernah merasakan kekalahan. Vietnam meraih tiga kemenangan dan satu seri dengan total 10 poin, sama seperti Indonesia. Namun, Vietnam unggul dalam agregat gol dari Malaysia yang berada di posisi runner up.

Jelang laga, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan skuat garuda akan tampil menyerang. Shin ingin menghentikan catatan buruk tak pernah menang melawan Vietnam selama menjadi pelatih timnas Indonesia.

"Tidak akan ada yang namanya parkir bus, maksudnya karena peningkatan dari pemain kita juga baik dan kita percaya diri pasti jadi lebih baik. Jadi akan normal seperti yang biasa dilakukan permain kita di lini depan," kata Shin Tae-yong di Lapangan A, Gelora Bung Karno, Rabu (4/1/2023).

Baca Juga:

Kopi yang Enak Merk Apa? Ini Jawabannya

Saveform.net, Download Video dari Youtube dan TikTok Sepuasnya

Download GB WhatsApp (WA GB) 2023 Gratis, Bisa Bebas Ganti Tema Sesuai Mood

Ini Perbedaan Proses Pasca Panen Kopi antara Metode Honey dan Natural

Yalla Shoot, Situs Streaming Bola Gratis tapi Ilegal yang Banyak Dicari Orang

Download GB WhatsApp 2023 Gratis, ini Fitur Terbarunya

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image