Yalla Shoot, Situs Streaming Bola Gratis tapi Ilegal yang Banyak Dicari Orang

Umum  

Hampir seluruh kompetisi sepak bola di berbagai belahan dunia telah kembali bergulir. Banyak pencinta olahraga ini pun kembali kasak-kusuk mencari situs untuk bisa menyaksikan streaming siaran langsung pertandingan secara gratis. Salah satu yang masih diminati oleh banyak orang adalah situs Yalla Shoot.

Tangkapan layar situs Yalla Shoot.
Tangkapan layar situs Yalla Shoot.

Yalla Shoot adalah situs yang menyediakan streaming pertandingan sepak bola secara langsung dan gratis. Yalla Shoot bukan situs baru, sejak lama situs ini menjadi incaran pencinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan sepak bola internasional secara gratis. Selain mudah digunakan, alias pengguna tidak perlu menginstal apapun, Yalla Shoot juga menyediakan beragam pertandingan sepakbola dari liga-liga besar di eropa, asia hingga benua amerika.

Tak hanya itu saja, pertandingan kompetisi antar klub-klub elit eropa seperti Liga Champions, Liga Europa hingga Liga Konferensi Eropa juga tersaji di Yalla Shoot. Pengguna juga bisa menikmati streaming pertandingan di situs Yalla Shoot, meski kondisi sinyal tidak terlalu kuat. Yalla Shoot juga bisa diakses dari berbagai perangkat mulai dari ponsel, PC, laptop hingga smart tv, pengguna tinggal mencari alamat Yalla Shoot di google saja.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meski begitu ada beberapa kekurangan dari situs ini. Pertama, kualitas gambar yang tidak maksimal dan terkadang jauh dari kata jernih dibandingkan situs-situs atau channel-channel resmi yang memegang hak siar suatu pertandingan sepak bola. Kekurangan lain, situs ini hanya menawarkan fitur bahasa arab. Sehingga untuk mencari pertandingan sepak bola yang ingin ditonton, pengguna harus hafal betul logo klub yang akan bertanding.

Kemudian, jika anda misalkan seorang pencinta liga primer Inggris maka jangan berharap pertandingan yang anda tonton melalui streaming Yalla Shoot akan dipandu oleh Peter Drury atau Jon Champion. Sebab, pertandingan-pertandingan sepak bola di Yalla Shoot akan dipandu oleh komentator dengan menggunakan bahasa Arab.

Satu lagi yang harus diingat bahwa Yalla Shoot bukan stasiun resmi yang punya hak siar pertandingan-pertandingan bola alias streaming ilegal. Jadi, sobat harus mengerti mengenai risiko yang mungkin akan terjadi jika menggunakan Yalla Shoot. Bukan tidak mungkin sobat akan diganggu oleh spam atau ada virus dan malware yang masuk ke perangkat saat streaming Yalla Shoot.

Yalla Shoot juga beberapa kali diblok agar tidak dapat digunakan, terakhir saat Piala Dunia 2022 Qatar. Meski begitu situs ini masih bisa diakses dan hanya menambah nama belakangnya saja. Jadi bagi sobat pencinta Liga Inggris, Italia, Prancis, Spanyol, Jerman atau liga-liga lainnya, agar aman dan nyaman menyaksikan tim kesayangan berlaga sebaiknya berlangganan situs-situs resmi penyedian dan pemegang hak siar liga-liga tersebut ya. Kecuali sobat nekat untuk menyaksikan pertandingan sepak bola yang memang susah untuk didapatkan siaran resminya, seperti fans Ronaldo yang ingin menyaksikan idolanya membela Al-Nassr.

Baca Juga:

Ciri-ciri Kopi Robusta Seperti Apa? Ini Jawabannya

Download GB WhatsApp Gratis, Bisa Filter Pesan yang Masuk

Download Alight Motion Pro Mod APK, Editing Video Tanpa Watermark

MP3 Juices, Download Lagu-lagu Favorit Secara Gratis

Download GB WhatsApp Versi Terbaru 2023, Nikmati Fitur DND Gratis

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image