Download Alight Motion Pro Mod APK, Editing Video Tanpa Watermark

Umum  

Perkembangan teknologi, khususnya smartphone, membuat kita dengan mudah mengedit video. Salah satu aplikasi yang banyak dicari dan digunakan untuk mengedit dan membuat video animasi adalah Alight Motion.

Alight Motion Pro Mod APK.
Alight Motion Pro Mod APK.

Aplikasi Alight Motion Pro Mod apk merupakan alat editing yang mudah dan praktis digunakan oleh semua orang kapanpun juga. Siapapun, bahkan mereka yang masih awam dalam hal editing video bisa menghasilkan karya layaknya seorang profesional.

Alight Motion adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Alight Creative INC. Selain mudah digunakan, mengedit video dengan menggunakan Alight Motion apk juga bisa dilakukan dari smartphone alias tidak butuh perangkat PC. Bahkan meski di ponsel dengan spek biasa-biasa saja, aplikasi ini bisa bekerja dengan baik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jadi, sobat sekalian bisa mengambil video dari ponsel masing-masing, kemudian langsung mengedit sambil ngopi-ngopi santai. Bukan itu saja, banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini yang akan membuat hasil editing video sobat sekalian ciamik. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Alight Motion Pro Mod apk adalah:

1. Tanpa watermark

Kebanyakan aplikasi editing video memberikan watermark atau tanda air, setiap kali sobat selesai melakukan rendering. Hal ini untuk menunjukan dengan aplikasi apa video sobat diedit.

Namun jika mengedit video dengan Alight Motion Pro, tidak akan ada watermark di hasil karya sobat. dengan begitu, hasil editing video sobat akan terlihat seperti profesional. Yang menariknya, meski bebas dari watermark, aplikasi Alight Motion Pro bisa sobat gunakan dengan gratis.

2. Hasil editing bisa diekspor serta berbagi file format variatif.

Hasil editing yang kita lakukan bisa diekspor ke berbagai tipe format. Selain sobat bisa menyimpan hasil editing video ke galeri ponsel kalian, dengan menggunakan Alight Motion Pro, kita juga bisa langsung menshare ke berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram atau WhatsApp.

Tidak hanya itu, Alight Motion Pro memungkinkan bagi sobat semua berbagi melalui Bluetooth pada fitur yang lain ataupun menaruh pada layanan drive. Semenyara untuk tipe formatnya yang dapat kita pilih mulai dari GIF, video, Image Sequence ataupun deret foto, current frame as PNG dan Project Package apbila hendak menggabungkannya secara totalitas.

3. Disediakan Fitur Bimbingan Penggunaan

Fitur unggulan dari Aligt Motion Pro adalah kita bisa mendapat bimbingan penggunaan dari Alight Creative INC selaku pihak pengembang aplikasi ini. Sehingga bagi orang-orang awam atau yang baru belajar mengedit video tidak kebingungan dalam menggunakan aplikasi ini.

4. Punya banyak efek yang estetik

Aplikasi Alight Motion Pro menyediakan bermacam efek menarik yang dapat kita gunakan. Efek-efek ini juga selalu diperbarui oleh pihak pengembang secara berkala sehingga hasil editan video tidak monoton alias menggunakan efek yang itu-itu saja. Dengan efek-efek ini, hasil editan video sobat akan lebih estetik.

5. Opsi Font Menarik serta Variatif

Fitur berikutnya adalah tersediannya pilihan font yang menarik untuk digunakan. Menariknya, jika sobat merasa pilihan font yang disedikan pihak pengembang kurang cocok, maka kita juga bisa mengimport font dari luar.

6. Fitur Keyframe Animation

Terakhir salah satu fitur yang terbilang modern serta menarik ialah Keyframe Dampak Animation. Dengan fitur ini, kita bisa membuat video yang estetik dengan kualitas gambar yang tinggi. Namun, fitur ini tidak tersedia pada aplikasi Alight Motion Pro yang gratis. Jika sobat ingin mendapatkan fitur ini harus terlebih dulu berlangganan untuk tipe premiumnya.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk ponsel android dan iOS. Jika tertarik untuk menggunakan aplikasi ini sobat sekalian bisa mendownload melalui link https://www.mediafire.com/file/l04eyt65fc2jcac/Alight+Motion+Pro+4.0.3.apk/file

Baca Juga:

Download GB WhatsApp Versi Terbaru 2023, Nikmati Fitur DND Gratis

Download GB WhatsApp Versi Terbaru 2023 Gratis, Ada 17 Fitur Menarik

Sss TikTok, Download Video TikTok Gratis Kapanpun dan Dimanapun

Link Download GB WhatsApp Pro V17.20 Gratis

Download GB WhatsApp 2023 Gratis, ini Fitur Terbarunya

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image