Download GB WhatsApp (WA GB) 2023 Gratis, Bisa Bebas Ganti Tema Sesuai Mood

Umum  

GB WhatsApp versi terbaru atau Januari 2023 punya banyak kelebihan salah satunya fitur menganti ke berbagai tema. Tak heran jika GB WhatsApp masih menjadi aplikasi yang dicari dan diminati oleh banyak orang.

GB WhatsApp ilustrasi.
GB WhatsApp ilustrasi.

Seperti diketahui tema WhatsApp versi original sangat terbatas. Saat ini, hanya ada dua tema saja di WA versi original yakni mode gelap dan terang. Pengguna memang bisa saja menganti wallpaper percakapan agar kolom obrolan yang digunakan berbeda, namun untuk mengganti tema secara keseluruh hal itu tidak bisa dilakukan. Nah, pada GB WhatsApp yang dikembangkan oleh developer pihak ketiga alias modder, ditambahkan fitur mengganti ke berbagai tema.

Jika menggunakan GB WhatsApp kita bisa menganti tema sesuai keinginan dan mood. Pengguna tinggal mendownload tema-tema yang disedikan dan bisa digunakan secara gratis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meski bukan versi original, namun adanya berbagai fitur menarik membuat GB WhatsAPP masih menjadi aplikasi yang diminati oleh banyak orang. Selain fitur mengganti tema, fitur menarik lainnya diantaranya adalah fitur memfilter pesan yang masuk.

Dengan mengunakan fitur yang ditawarkan oleh GB WhatsApp, kita bisa memfilter dan menghapus pesan pesan yang tidak perlu. Dengan begitu, space memori internal bisa lebih lega dan ponsel bebas lemot.

Kemudian ada juga fitur mode do not distrub (DND). Fitur ini memungkinkan kita tidak menerima pesan apapun yang masuk untuk sementara. Fitur ini mungkin berguna jika kita butuh waktu agar tidak diganggu chat dari orang lain seperti saat sedang rapat, ibadah atau tidur.

Bukan itu saja ada juga fitur anti delete status dan pesan, bisa menyembunyikan status online, mendownload status pengguna lain, bebas mengkostumisasi huruf dan stikers yang akan digunakan hingga fitur otomatis membalas pesan. Hal menarik lain dari GB WhatsApp adalah kapasitas media sharing yang lebih besar hingga 200 MB, serta jumlah menshare image yang lebih banyak hingga maksimum 100.

Baca Juga:

Download GB WhatsApp Gratis, Bisa Filter Pesan yang Masuk

Download Alight Motion Pro Mod APK, Editing Video Tanpa Watermark

MP3 Juices, Download Lagu-lagu Favorit Secara Gratis

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image