Tampar Chris Rock, Will Smith: Kekerasan Tidak Bisa Dibenarkan

Umum  
Will Smith mengatakan aksi kekerasannya terhadap Chris Rock tidak bisa dibenarkan.
Will Smith mengatakan aksi kekerasannya terhadap Chris Rock tidak bisa dibenarkan.

Kejadian mengejutkan terjadi di acara penghargaan Piala Oscar pada Ahad (27/3/2022) malam lalu. Will Smith menampar dengan keras komedian Chris Rock karena mengolok-olok kepala plontos istrinya akibat penyakit autoimun Alopecia.

Di akun Instagram pribadinya, Will Smith mengatakan, aksi kekerasannya tetap tidak bisa dibenarkan. "Kekerasan dalam segala bentuknya adalah racun dan merusak. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan," kata Will, Selasa (29/3/2022).

(Baca juga: Video Viral Piala Oscar: Tamparan Will Smith dan Tangisan untuk Sang Istri)

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Will mengakui, seharusnya lelucon memang merupakan bagian dari pekerjaannya. Tapi kondisi medis istrinya, Jada Pinkett Smith, terlalu berat untuk ditanggungnya dan kemudian dia beraksi secara emosional.

(Baca juga: Ini Penyakit Alopecia yang Diderita Istri Will Smith dan Diolok-olok Chris Rock)

Will pun menyatakan permintaan maafnya kepada Chris Rock. Dia mengakui kesalahannya. "Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia yang seharusnya penuh cinta dan kebaikan," kata dia.

(Baca juga: Jokes Chris Rock yang Menyerang Fisik Istri Will Smith)

Dia juga ingin meminta maaf kepada penyelenggara Piala Oscar, produser acara, semua peserta dan semua orang yang menonton di seluruh dunia. Dia ingin meminta maaf kepada Keluarga Williams dan Keluarga King Richard. Dalam film, Will memerankan sebagai King Richard yang merupakan ayah dari petenis Venus dan Serena Williams.

"Saya sangat menyesal bahwa perilaku saya telah menodai apa yang telah menjadi perjalanan yang indah bagi kita semua," sesal Will lagi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image