Video Viral Piala Oscar: Tamparan Will Smith dan Tangisan untuk Sang Istri

Video Viral  
Dalam ajang Piala Oscar, artis Will Smith menampar Chris Rock karena membuat candaan tentang istrinya, Jada Pinkett Smith (source: foxnews)
Dalam ajang Piala Oscar, artis Will Smith menampar Chris Rock karena membuat candaan tentang istrinya, Jada Pinkett Smith (source: foxnews)

Dalam acara penghargaan Piala Oscar, kerap kali terjadi drama antar sesama artis atau selebritas. Kali ini yang terjadi adalah artis sekaliber Will Smith yang tiba-tiba naik ke atas panggung dan menampar Chris Rock, Ahad (27/3/2022) malam.

(Untuk menonton videonya klik disini)

Hal ini terjadi karena Chris Rock yang menjadi penghibur di acara tersebut, membuat lelucon terkait istri Will Smith karena berpenampilan dengan kepala plontos. Padahal istri Will Smith didiagnosis penyakit autoimun Alopecia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tak terima istrinya dijadikan bahan lelucon, sontak saja Will Smith maju ke atas panggung dan langsung menampar Chris Rock dengan sangat keras. Setelah itu, Will Smith langsung turun ke tempat duduknya.

Chris Rock yang tak menduga akan ditampar Will Smith terus berkelakar. Will Smith pun berteriak dari tempat duduknya. "Jangan pernah sebut nama istriku dari mulut kotormu," kata Will Smith beberapa kali.

Para artis undangan yang awalnya terkekeh dikiranya hanya sekedar gimmick pun kemudian terdiam. Artis Lupita Nyong'o yang duduk tak jauh dari Will Smith pun ikut terkejut dengan 'drama' ini.

Will Smith sendiri kemudian menerima penghargaan untuk Aktor Terbaik dalam penampilannya di King Richard. Dalam pidatonya, Will Smith menangis dan menyatakan permintaan maafnya atas insiden tersebut.

“Saya ingin meminta maaf kepada The Academy. Saya ingin meminta maaf kepada semua rekan nominasi saya,” katanya.

“Ini adalah momen yang indah dan saya tidak menangis karena memenangkan penghargaan. Ini bukan tentang memenangkan penghargaan bagi saya. Ini tentang mampu menyinari semua orang, Tim (White, produser), Trevor (White, produser), Zach (Baylin, penulis), Saniyya (Sidney, yang memerankan Venus), Demi (Singleton, yang memerankan Serena), dan Aunjanue (Ellis, yang memerankan Oracene Price) dari //King Richard// dan Serena, seluruh keluarga Williams,” papar ayah dari Jaden Smith itu.

Smith juga memberi penghormatan kepada ibunya yang tidak hadir di acara yang digelar di Los Angeles itu. “Mampu mencintai dan merawat ibu saya dan keluarga saya, istri saya Saya menghabiskan terlalu banyak waktu,” kata Smith.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image