Jokes Chris Rock yang 'Menyerang' Fisik Istri Will Smith di Piala Oscar

Video Viral  
Di ajang penghargaan Piala Oscar, Chris Rock menertawakan kondisi fisik istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. (source: People)
Di ajang penghargaan Piala Oscar, Chris Rock menertawakan kondisi fisik istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. (source: People)

Komedian Chris Rock ditampar dengan sangat keras oleh Will Smith di atas panggung saat ajang penghargaan Piala Oscar digelar pada Ahad (27/3/2022) malam. Hal ini karena Chris Rock dianggap menertawakan kondisi fisik istrinya, Jada Pinkett Smith yang berkepala plontos. Jada diketahui memiliki penyakit autoimun Alopecia.

Selama acara, Rock membuat bercandaan tentang Jada saat dia mengisi acara penghargaan tersebut. "Jada, aku mencintaimu. GI Jane 2, tidak sabar menunggumu," kata Rock.

Hal ini mengacu pada kepada Jada yang dicukur habis. Memang pada tahun lalu, Jada mengumumkan dia telah mencukur habis kepalanya setelah didiagnosis Alopecia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Will yang tidak terima istrinya dipermalukan, langsung beranjak dari kursinya dan berjalan menuju panggung dan langsung menampar Rock. "Jangan sebut nama istriku dari mulut kotormu," kata Will saat sudah duduk di bangkunya lagi.

Setelah itu, terlihat artis lain Dencel Washington dan Tyler Perry berupaya menenangkan Will setelah pidato kemenangannya di Piala Oscar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image