Download GB WhatsApp Apk 2023, Ada Fitur Message History yang Unik

Teknologi  

WhatsApp menjadi aplikasi yang paling sering digunakan oleh hampir semua pengguna smartphone atau ponsel saat ini. Banyak orang yang saat ini mencoba menggunakan GB WhatsApp karena menawarkan fitur yang lebih banyak dibanding WA original, salah satunya fitur Message History. Apa itu fitur message history?

Fitur message history adalah untuk melihat riwayat chat di akun WhatsApp sobat. Berbeda dengan message history di WA versi original, pada GB WhatsApp selain bisa melihat riwayat chat, sobat juga bisa membaca pesan apa saja yang sudah dihapus oleh si pengirimnya. Fitur ini mungkin berguna untuk sobat yang sibuk dan tidak sempat selalu memantau aplikasi chatting di ponsel. Dengan begitu, sobat tidak bakal ketinggalan riwayat chatting di akun anda.

GB WhatsApp memang punya fitur untuk tetap bisa membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya. Fitur itu bernama anti revoke message. Jadi meski pesan tersebut sudah dihapus, sobat bisa tetap membacanya agar tidak penasaran. Selain anti revoke message, GB WhatsApp juga punya fitur anti revoke alias hapus status serta bisa menghapus banyak pesan di chat pribadi atau grup bersamaan sekaligus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Fitur unik dan menarik ini hanya bisa sobat dapatkan di GB WhatsApp saja, alias tidak tersedia di WA versi resmi keluaran Meta. GB WhatsApp sendiri merupakan aplikasi modifikasi dari WA original yang dilakukan oleh pengembang pihak ketiga alias modder. Karena aplikasi ini tidak resmi, maka sobat tidak bisa mendownload dari PlayStore. Tetapi karena termasuk aplikasi yang populer, sobat bisa mencari link download di Google Chrome, salah satunya seperti di halaman berikutnya.

Baca Juga:

Download GB WhatsApp Februari 2023, Versi Resmi Terbaru untuk Android

MusicallyDown, Download MP3 dan MP4 dari TikTok Sepuasnya

Cara Download Film Favorit dengan Menggunakan Vidmate, Mudah dan Gratis

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image