Download GB WhatsApp v9.52 Terbaru, Bisa Gunakan Tema One Piece

Umum  

GB WhatsApp v9.52 Apk 2023 menawarkan beragam fitur menarik. Salah satunya fitur bebas menganti tema bagi anda yang bosan dengan terbatasnya tema yang ada di WhatsApp versi original.

Seperti diketahui pada WhatsApp versi original hanya tersedia dua tema yakni light dan dark theme. Tetapi pada GB WhatsApp v9.52 Apk 2023, sobat bisa menemukan banyak tema. Pengembang GB WhatsApp v9.52 mengklaim ada lebih dari 4000 tema yang bisa sobat pilih dan gunakan.

Sobat bisa menggunakan tema mulai dari anime seperti One Piece dan Tokyo Ghoul, tema dari game populer seperti Dante from Devil May Cry, atau tema-tema mengenai alam, olaraga, mobil, motor dan banyak lagi. Selain bisa memilih tema yang sudah tersedia, GB WhatsApp v9.52 juga memungkinkan sobat membuat tema sendiri sesuai keinginan sobat. Tentunya fitur ini unik dan anti membosankan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bukan hanya seputar tema, GB WhatsApp v9.52 juga mempunya fitur-fitur terbaik seperti Airplane Mode, bisa menjadwalkan pesan, bisa membalas pesan secara otomatis. Ada juga fitur menyembunyikan chat, nomor kontak orang dan group chats. Fitur lainnya adalah bisa menghilangkan fitur last seen. Ada juga fitur menyembunyikan status sedang menulis pesan, merekam pesan, menghilangkan tanda centang dan tanda centang biru.

Fitur unggulan lainnya adalah bisa mengekspor chats, mengubah suara dalam pesan suara yang dikirim, bisa membuat password untuk kontak yang dipilih, punya koleksi stiker dan wallpapers yang super banyak, hingga fitur anti menghapus pesan dan status.

Baca Juga:

Cara Download Video, Reels Hingga Highligts Instagram dengan Cepat, Gratis dan Aman

Kode Redeem FF Free Fire 24 Januari, Dapatkan Weapons, Pet dan Banyak Lagi

Y2Mate: Download Video dari Berbagai Medsos Simple, Gratis dan Aman

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image