Tak Suka Isi Chat Dibaca Orang Lain? Download GB WhatsApp Apk Mod v9.52

Umum  

Pernahkan sobat merasa kesal dan marah karena isi percakapan atau chat di WhatsApp yang bersifat personal dibaca orang lain? Jika iya, GB WhatsApp Pro Apk v9.52 punya solusinya.

GB WhatsApp
GB WhatsApp

Hampir semua orang pasti tidak mau dan tidak suka jika isi chat di WA dibaca oleh orang lain. Sebab, terkadang isi percakapan itu bersifat rahasia dan sangat pribadi. Tetapi, ada saja orang-orang apakah itu teman atau anggota keluarga yang punya kebiasaan buruk mencek isi WhatsApp orang lain. Untuk menghindari hal tersebut, GB WhatsApp Pro Apk v9.52 punya fitur hide chats, contacts dan group chats alias menyembunyikan isi chat, kontak dan percakapan grup WA.

Jika sobat menggunakan fitur ini, maka seluruh isi chat, kontak atau grup yang dipilih untuk disembunyikan tidak akan bisa dibaca atau diketahui oleh orang lain. Percakapan yang disembunyikan akan hilang dari kolom percakapanan, begitu juga kontak yang disembunyikan akan hilang dari list kontak, meski orang lain mencari dengan memasukan nama di kolom pencarian, kontak dan percakapan itu tidak akan ditemukan. Sama halnya dengan grup WA yang sobat pilih.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Fitur ini aman dari orang-orang 'kepo', karena untuk menonaktifkan fitur ini butuh password. Bahkan, jika sobat sebagai pemilik akun lupa password, maka chat, kontak dan grup WA itu selamanya akan disembunyikan. Jadi jangan sampai lupa password ya sobat.

Baca Juga:

Fitur Unik GB WhatsApp Mod Apk Terbaru 2023, Bisa Ubah Suara Voice Note

Download Lagu Favorit via MP3 Juices, Gratis, Berkualitas dan 100 Persen Aman

Download Video Youtube dan Facebook dengan Mudah Melalui Y2mate

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image