Download GB WhatsApp Apk Versi 13.50, Bebas Iklan, Anti Blokir, Anti Kadaluarsa

Umum  

Pertengahan Januari 2023, GB WhatsApp merilis versi 13.50 yang merupakan update terbaru. Lalu apa bedanya dengan versi sebelumnya.

GB WhatsApp
GB WhatsApp

Pengembang GB WhatsApp mengatakan beda GB WA versi 13.50 dengan sebelumnya adalah pengguna bebas iklan saat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, GB WhatsApp versi 13.50 juga anti kadaluarsa, yang artinya pengguna tidak perlu rutin melakukan update aplikasi yang mereka gunakan.

Seperti diketahui, GB WhatsApp adalah aplikasi yang dibuat oleh modder atau pihak ketiga alias bukan versi baru dari WA original. Karena bukan versi asli, maka GB WhatsApp tidak tersedia di App Store atau Play Store. Dengan begitu, GB WhatsApp tidak bisa diinstal dan digunakan untuk perangkat berplatform iOS semacam iPhone, iPad dan lainnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tetapi, meski tidak ada di Play Store, GB WhatsApp tetap bisa digunakan dan diinstal di ponsel berplatform Android. Sobat tinggal mencari link download melalui Google Chrome. Untuk versi terbaru, file GB WhatsApp berukuran 48.9 MB dan aplikasi ini bisa bekerja di ponsel Android 5.1+.

Cara menggunakan GB WhatsApp pun sama seperti menggunakan WA asli alias yang dikeluarkan oleh Meta. Sehingga orang yang baru menggunakan GB WhatsApp tidak akan bingung. Ada segudang fitur yang tidak bisa ditemukan di WA versi aslinya.

Baca Juga:

Download GB WhatsApp (GB WA) Apk Terbaru, Bebas Iklan dan Aktif Selamanya

Link Download GB WhatsApp Versi 2023 untuk Ponsel Android via Google Chrome

Download GB WhatsApp (WA GB) Versi 2023, Bisa Save Status Si Doi

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image