Download GB WhatsApp (WA GB), Bisa Menyembunyikan Status Sedang Online

Umum  

GB WhatsApp (WA GB) versi 2023 menawarkan sejumlah opsi dan fitur menarik yang tak tersedia pada versi originalnya. Salah satunya adalah opsi menyembunyikan status online atau hide/ show online status penggunanya.

GB WhatsApp
GB WhatsApp

Apa itu hide/ show online status? ini adalah pilihan pengaturan privasi yang ada di GB WhatsApp, yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online-nya. Sobat bisa menggunakan fitur ini, saat sedang tidak ingin orang lain tahu jika kamu sedang online.

Dengan memilih menggunakan opsi ini, maka orang lain akan melihat sobat sedang offline, padahal sebenarnya WhatsApp sobat selalu dalam kondisi online. Cara penggunaannya pun mudah:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Klik ikon titik tiga yang ada di pojok kiri layar GB WhatsApp

2. Kemudian pilih privacy

3. Ada 8 pilihan privacy

4. Ketuk Hide Online Status

5. Pilih show atau hiding online status

Jika sobat memilih menyembunyikan status online, maka jika pengguna lain akan mengirim pesan akan muncul tulisan "last seen" atau "Terakhir dilihat" sesuai waktu opsi hiding online status diaktifkan. Padahal saat itu kondisi WA sobat tetap dalam kondisi aktif.

Pada setelan privasi juga ada opsi-opsi lain yang bisa sobat pilih seperti menyembunyikan status sedang menulis pesan, menonaktifkan centang biru, menonaktifkan centang dua, menyembunyikan sedang merekam percakapan, menyembunyikan telah membaca dan mendengar pesan suara, dan opsi lainnya.

Itulah opsi privasi yang bisa sobat pilih dan atur sesuai keingginan di GB WhatsApp. Tentu ada juga fitur lain yang menarik untuk digunakan jika mendownload GB WhatsApp. Tapi harus diingat, GB WhatsApp bukan aplikasi resmi keluaran Meta sang pengembang WA. GB Whatsapp dibuat oleh modder alias pihak ketiga.

Tidak ada jaminan GB WhatsApp aman digunakan, selalu ada peluang perangkat komunikasi sobat terkena virus, malware, pencurian data hingga diblokir. Tetapi jika sobat tetap ingin mendownload GB WhatsApp sobat bisa mencari link download di gbplus.org.

Karena aplikasi GB WhatsApp dibuat oleh pihak ketiga, maka sobat tidak bisa menemukan di App Store atau Play Store. Selain itu, GB WhatsAPP tidak bisa diinstal di perangkat iOS seperti iPhone, iPad dan lainnya. GB WhatsApp hanya bisa diinstal di Android dengan versi 4 ke atas tergantung versi GB WhatsApp yang sobat pilih.

Baca Juga:

Mengenal Apa Bedanya Cappuccino dan Latte, Dua minuman Favorit di Kedai Kopi

Plus Minus Download dan Instal GB WhatsApp Versi Januri 2023

Ini Cara Setting Proxy WhatsApp di iOS

Ini Cara Setting Proxy WhatsApp di Ponsel Android

Ini Cara Download Lagu di Youtube Secara Gratis Melalui YTMP3

Download GB WhatsApp Versi 2023, Bisa Baca Pesan yang Sudah Dihapus

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image