Download GB WhatsAPP (WA GB) 2023, Ada Opsi Atur Privasi Anti Dikepoin Orang

Umum  

GB WhatsApp masih menjadi aplikasi yang banyak dicari dan di download oleh orang-orang. Salah satu keunggulan GB WhatsApp adalah aplikasi ini punya menu pengaturan privasi yang bebas untuk diterapkan, jadi sobat tidak lagi dikepoin orang lain.

GB WA
GB WA

Ada sederet pengaturan privasi anti-dikepoin orang lain yang bisa sobat terapkan pada akun GB WhatsApp pribadi. Tinggal pilih, aktifkan, dan privasi sobat akan terjaga. Menu privasi yang bisa sobat pilih di pengaturan GB WhatsApp adalah:

- Hide/ Show Online Status

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sobat bisa memilih apakah status sedang online mau di sembunyikan atau ditunjukan ke pengguna WA lainnya. Fitur ini bisa dipilih jika sobat tak mau orang lain tahu jika anda sedang online, karena di akun mereka yang terlihat sobat sedang offline.

- Hide Writing Status

Sobat bisa memilih opsi menyembunyikan writing status di pengaturan. Dengan begitu, tidak ada lagi pemberitahuan "Sobat sedang mengetik..." atau "Sobat is typing..." pada layar percakapan pribadi dengan seseorang atau grup.

- Blue Tick

Opsi ini bisa dipilih jika sobat ingin menonaktifkan centang biru. Sehingga orang lain yang mengirimkan pesan ke sobat tidak tahu kalau pesannya sudah dibaca, sehingga sobat tidak perlu terburu-buru membalas.

- Second Tick

Second tick artinya centang dua. Jika memilih menonaktifkan second tick, maka orang yang mengirim pesan tidak akan tahu jika pesannya sudah diterima dan dibaca oleh sobat.

- Recording

Saat sobat merekam sesuatu di chat peribadi atau grup, maka WhatsApp akan mengeluarkan pemberitahuan jika percakapan itu sedang direkam di bar atas layar percakapan. Biasanya muncul tulisan seperti ini "(Bunga bukan nama sebenarnya) sedang merekam". Nah, jika menonaktifkan opsi ini, maka tidak akan muncul tulisan tersebut.

- Blue microphone

Jika ada yang mengirim pesan suara (voice note) dan sobat sudah mendengarkan, maka muncul centang dua biru di layar WA pengirim. Dengan menonaktifkan Blue Microphone tidak akan lagi muncul tanda itu, sobat bisa leluasa mendengar voice note yang masuk.

Itulah opsi privasi yang bisa sobat pilih dan atur sesuai keingginan di GB WhatsApp. Tentu ada juga fitur lain yang menarik untuk digunakan jika mendownload GB WhatsApp.

Baca Juga:

Download GB WhatsApp V 9.52, Ubah Tampilan WA Android Menjadi iPhone

Plus Minus Download dan Instal GB WhatsApp Versi Januri 2023

Ini Cara Setting Proxy WhatsApp di iOS

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image