Download GB WhatsApp V 9.52, Ubah Tampilan WA Android Menjadi iPhone

Umum  

GB WhatsApp terus mempembarui versinya untuk memanjakan pengguna. Di awal Januari, GB WhatsApp meliris versi 9.52 yang tak hanya memberikan fitur menarik tapi kebebasan pengguna untuk mengkostumisasi aplikasi chattingnya.

GB WhatsAPP.
GB WhatsAPP.

GB WhatsApp versi 9.52 diklaim memiliki peningkatan dalam sisi user experience. Pengguna dengan bebas bisa mengatur banyak hal mulai dari header, status bar, blue tick dan lainnya. Salah satunya anda bisa mengubah tampilan GB WA android anda menjadi seperti WA di iPhone.

GB WhatsApp adalah versi MOD dari WhatsApp resmi untuk Android. Artinya aplikasi ini bukan dikeluarkan oleh Meta sebagai pengembang resmi WA, dan tidak bisa diinstal di perangkat iOS. GB WhatsApp dikembangkan oleh pihak ketiga yakni Fouad MODS.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bukan hanya mengubah tampilan dan tema, GB WhatsApp juga punya sederet fitur yang tak bisa ditemui di WA resmi. Selain itu pada versi barunya, pihak GB WhatsApp mengklaim adanya peningkatan keamanan dan menjamin privasi anda terjaga. GB WhatsApp versi 9.52 juga hanya bisa digunakan pada ponsel Android 5.1 atau ke atas.

Sebelum ada menginstal dan mencoba GB WhatsApp harus diperhatikan, karena ini bukan versi resmi bukan tidak mungkin ponsel anda kemasukan virus atau malware. Selain itu, bukan tidak mungkin data dan privasi anda bebas dari bahaya.

Baca juga:

Ini Cara Gunakan WhatsApp Tanpa Koneksi Internet Lewat Server Proxy

GB WhatsApp 2023 Diklaim Lebih Aman, Ini Cara Download Gratis

Ini Cara Mudah Mendownload Video di TikTok Tanpa Watermark

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image