Pendeta Saifudin Juga Sebut Ade Armando tak Mampu Sholat 5 Waktu

Video Viral  
Pendeta Saifudin Ibrahim sebut Ade Armando tak mampu sholat 5 waktu
Pendeta Saifudin Ibrahim sebut Ade Armando tak mampu sholat 5 waktu

JAKARTA — Pendeta Saifudin Ibrahim semakin banyak menyebut nama dalam video ungahan. Dalam unggahan terbarunya, ia tidak hanya menantang Menko Polhukam Mahfud MD duel carok, tapi juga menyebut Ade Armando tak mampu sholat 5 waktu..

Dalam unggahan dari akun Youtube Saifudin Ibrahim, pada Rabu 16 Maret 2022, sekitar pukul 22.00 WIB, Saifudin mengaku dia tidak menistakan agama Islam. Malah, menurut Saifudin, Ade Armando lah yang menistakan agama Islam.

Namun Saifudin tidak menjelaskan maksud Ade Armando menistakan agama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca: Mahfud MD Ditantang Duel Carok oleh Pendeta Saifudin

Dalam unggahan itu pendeta murtadin ini juga menyebut Ade Armando tidak mampu menjalankan sholat lima waktu. "Logikamu (Ade Armando) tidak cukup, kalau lawan dengan logika saya, Ade Armando. Kamu hanyalah logika kucluk, logika mental busuk. Karena kamu sendiri tidak mampu menjalankan agamamu, menjalankan sholat lima waktu. Potong tangan saya kalau kamu mampu Ade Armando. Gak bisa saudara,” paparnya.

Anak Pendeta Saifudin: Bertobatlah Bapakku

Pernyataan Pendeta Ibrahim Saifudin terhadap Ade Armando ini, diduga karena murtadin ini marah dengan Ade Armando. Karena sebelumnya Ade Armando menyebut Pendeta Saifudin berpikira sempit dan bpdph, serta tidak menggunakan akal sehat.

Pendeta Saifudin Pernah Dipenjara, tapi tak Kapok Hina Islam

Pendeta Ibrahim Saifudin kembali menjadi sorotan karena membuat pernyataan meminta Menteri Agama menghapus 300 ayat Alquran. Murtadin ini juga menyebut pesantren menghasilkan orang-orang radikal.

Berikut Video yang Diunggah Saifudin Ibrahim:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image