Anak Pendeta Saifuddin Minta Ayahnya Bertobat

Video Viral  
Anak pendeta Saifudin, Saddam, minta ayahnya bertobat.
Anak pendeta Saifudin, Saddam, minta ayahnya bertobat.

JAKARTA — Seorang pendeta Saifudin meminta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas untuk menghapus 300 ayat Alquran. Pendeta ini awalnya seorang muslim yang kemudian murtad.

Anak pendeta Saifudin, Saddam Husen pun, sudah meminta agar ayahnya bertobat. Dalam video yang diunggah akun Youtube Penegak Islam, Saddam menjelaskan tentang siapa ayahnya. Unggahan ini diberi judul Saifudin Di Marahai Anaknya !! Pak Tobatlah !!.

Dalam video itu Saddam menjelaskan, ia memiliki seorang ayah yang punya latar belakang ustadz, yang dulunya mengajar di Pesantren Al Zaitun Indramayu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kenapa seorang ustadz bisa murtad? "Jangan terheran-heran Bu, karena kita sebelumnya juga pernah diperlihatkan orang-orang terdahulu. Bahkan di kalangan para sahabat. Ada juga seorang sahabat (Rasulullah) yang menjadi munafik, kafirin,” kata Saddam.

Baca: Logo Halal Mirip Gunungan Wayang, Medsos pun Memanas Lagi

Di tahun 2006, menurut Saddam, Saifudin pindah agama. “tetapi setelah pindah agama, beliau itu tidak hanya pindah agama, tetapi juga menjadi pendea dan mulai melakukan tindakan yang tidak terpuji, yaitu menghina agama sebelumnya yaitu Islam,” ungkap dia.

Saddam menjelaskan ayahnya membuat buku. Buku pertama berjudul ‘Mengapa Saya Memilih Kristus’. “Buku kedua ‘Berdialog dengan Saddam Hussin, maksudnya saya. Buku ketiga ‘Wahai Anakku Bertobatlah’. Ini bukunya,” kata Sadadam sambil menunjuk buku tersebut.

Baca: Ini Pernyataan Lengkap Pendeta Sfn

Dipaparnya, isi buku ketiga tersebut di halaman 30 menghina Rasulullah Muhammad. Saifudin dalam buku itu menyebut Muhammad SAW seorang pedofil. Muhammad SAW tukang kawin, tukang perang, bengis, dan sebagainya. “Betapa buku ini melakukan pelecehan yang luar biasa terhadap Islam,” paparnya.

Baca: Kegagalan Arabicanisasi Kopi Lampung

Karena keluarnya buku itu, menurut Saddam, ia meminta bantuan seorang ustadz untuk membuat buku bantahan. Sehingga kemudian keluarlah buku yang berjudul: Wahai Bapakku Bertobatlah’.

Simak Video Anak Pendera Saifudin minta ayahnya bertobat:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image