Mahfud MD Ditantang Duel Carok oleh Pendeta Saifudin

Video Viral  
Kecewa dengan komentar, Pendeta Saifudin Ibrahim menantang Mahfud MD untuk duel carok.
Kecewa dengan komentar, Pendeta Saifudin Ibrahim menantang Mahfud MD untuk duel carok.

JAKARTA — Pendeta Saifudin Ibrahim menantang Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan keamanan Mahfud MD untuk carok atau berkelahi dengan celurit. Tantangan ini disampaikan Pendeta Saifudin dalam akun Youtubenya Saifudin Ibrahim.

Unggahan ini dilakukan pada Rabu 16 Maret 2022, sekitar pukul 22.00 WIB. "Penelitian yang saya lakukan tidak bisa dilawan oleh siapapun. Apalagi oleh Pak Mahfud MD. Berani carok dengan saya, Ayo kita carok. Mati matilah. Halelluyah, Atau kita main catur berdua. Siapa yang kalah lompat ke jurang. Berani. Tidak ada urusannya Pak Mahfud,” kata Saifudin di akun youtubenya.

Baca: Nekat... Pendeta Ini Minta 300 Ayat Alquran Dihapus

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

4 Penghinaan Terbaru Pendeta Saifudin Terhadap Islam

Dalam pernyataan-pernyataannya di Youtube, Pendeta Saifudin ini mengomentari pernyataan Mahfud MD tentang dirinya. Pendeta ini menyebut cara Mahfud MD menjawab pertanyaannya tentang menghapus 300 ayat Alquan tidak pantas.

"Bagaimana maksud Mahfud MD menyebut saya ini menista agama hukumannya 6 tahun. Jangankan 6 tahun, matipun saya siap. Hukuman mati saya siap menjalaninya, asal kematian saya untuk membela minoritas, untuk membela gereja, agar Kristen ditonton di TV, sama seperti Islam di TV,” kata pendeta murtadin ini.

Baca: Peraih MURI Kaligrafi Juga Gak Bisa Baca Logo Halal Baru

Pendeta Saifudin mengaku dulunya bangga dengan Mahfud MD. “Pak Mahfud dulu kan ngomong agama musuh negara. Saya sudah bangga dengan Bapak. Tapi begitu Bapak mengomentari tentang saya, Halleluyah hahahaha . do remak sampeyan. Sampeyan gimana? Kok bisa begitu sampeyan,” kata Pendeta ini sambil meniru logat bicara Madura.

"Saya ingat Bapak dulu ada anak Madura yang libur di Jakarta kemudian libur ke Bekasi. Kemudian anak itu melawan dan perampoknya mati. Bapak bilang dia membela diri. Oke membela diri, tapi dia sudah mematikan orang. Tetap dapat hukum Pak, walaupun membela diri. Eh anak itu dibebaskan gara-gara mulut Bapak,” paparnya.

Baca Juga Info tentang Kopi:

Kenapa kandungan Kafein Robusta Lebih Tinggi dari Arabica?

Kedai Kopi jadi Tempatnya Para Pemberontak

3 Kopi Legendaris di Bogor

Pendeta Saifudin menyebut Mahfud MD tidak punya hak sedikitpun untuk menjawab omongan saya. “Saya memberikan kesempatan pada Menteri Agama. Gus Yaqut yang menjawab bukan Bapak. Begitu Bapak menjawab turun derajat Bapak sebagai nasionalis, sebagai pendukung Presiden Jokowi. Saya pendukung Jokowi, saya pendukung NKRI.

Berikut video tantangan Saifudin ke Mahfud MD dan Hinaannya terhadap Islam:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image