Mesut Ozil Ternyata Punya Bisnis Kafe Kopi Lho.

Umum  
Kafe 39 Steps Coffee.   (Sumber: 39stepscoffee.com)
Kafe 39 Steps Coffee. (Sumber: 39stepscoffee.com)

JAKARTA — Mantan bintang sepak bola Timnas Jerman dan Arsenal Mezut Osil ternyata tak hanya pintar mengocek bola saja. Pemain yang kemudian bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce pada 2021, ternyata penggemar sekaligus memilki Kafe Kopi.

Kafe yang dimiliki Ozil bernama 39 Steps Coffee. Dalam bisnis kopinya, Ozil diketahui memiliki setidaknya tiga cabang, yang telah tersebar di kota London.

Baca Juga:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalang Warsen Disomasi, Ini yang Bisa Membuatnya Masuk Penjara

Kopi Hawai, Kopi dari Tanah Amerika Serikat

Kenapa kandungan Kafein Robusta Lebih Tinggi dari Arabica?

Kedai Kopi jadi Tempatnya Para Pemberontak

Ozil pertamakali meluncurkan 39 Steps Coffee Haus di Soho, London, pada sekitar Januari 2018. Dan pada November 2018 membangun lokasi keduanya di Brompton Road di Knightsbridge. London Barat.

Dalam situs 39 Steps Coffee disebutkan kalau mereka menyediakan kopi spesial terbaik, makanan lezat, dan hanya layanan terbaik.

Karena bisnis kopi yang berkembang ini, sewaktu Ozil hendak hengkang dari Arsenal, muncul isu Ozil akan pindah di Liga Amerika Serikat. Nah kalau pindah ke sana, maka Ozil punya kesempatan untuk membuka cabang keempat di negara Amerika Serikat.

Emang sampah sih isu itu. Toh karena ternyata Ozil pindah ke Liga Turki. Dan sumber keuangan Ozil banyak banget. Selain sebagai pemain sepak bola, Ozil juga dari berbagai bisnis yang dilakukannya.

Ozil diketahui memliki NFT, klub sepak bola, produk pakaian olahraga, hingga sepatu. Dia adalah bos dari perusahaan streetwear dan tim esports M10, dan memiliki saham di perusahaan kosmetik dan klub sepak bola Meksiko.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image