HOLEO Golf Museum, Destinasi Seru Ramah Anak di Jakarta

Santai  

Bagi orang tua pekerja, akhir pekan menjadi waktu wajib untuk memanjakan buah hati. Nah, jika bosan mengunjungi tempat wisata yang itu-itu saja, destinasi unik yang satu ini bisa jadi pilihan. HOLEO Golf & Museum, tempat wisata yang menggabungkan konsep olahraga sekaligus permainan berbentuk mini golf dengan museum bertema makanan penutup alias dessert.

HOLEO Golf & Museum (Sumber: Instagram @holeomuseum)
HOLEO Golf & Museum (Sumber: Instagram @holeomuseum)

HOLEO Golf & Museum berlokasi di Jalan Cilamaya Nomor 3 Cideng, Jakarta Pusat. Bangunannya terdiri dari dua lantai, lantai pertama untuk permainan mini golf, sedangkan lantai dua untuk museum dessert.

Wahana permainan mini golf indoor dengan 18 hole ini mengangkat tema empat musim yang ada di dunia, yaitu spring, autumn, summer, dan winter. Wah, cocok banget nih dengan cuaca Jakarta yang panas langsung masuk ke room winter. Auto adem!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagi yang belum pernah main golf, gak usah khawatir, karena ada petugas yang stand by untuk ngajarin para pengunjung. Peralatan golf pun lengkap di sini, jadi gak perlu bawa lagi ya!

Di dalam HOLEO Golf & Museum, pengunjung juga dapat menikmati Dessert Museum yang berlokasi di lantai 2. Di sini banyak spot foto yang unik banget. Cocok banget deh untuk keluarga yang suka koleksi foto-foto Instagramable.

Tema-tema yang disajikan Dessert Museum sangat unik, seperti Banana Room dengan dekorasi kuning dan ornamen buah pisang. Kemudian ada Pink Room, pengunjung bisa mandi bola di baththub yang ruangannya bernuansa pink. Selanjutnya ada Donat Room dengan dekorasi bantal donat yang terpasang di setiap dinding.

Selain itu ada Disco Room, yang ruangannya didesain lampu disko. Lalu ada juga Hydroponic Ice Cream.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melukis di Painting Area dengan alat dan wadah yang sudah disediakan yakni di kanvas ataupun di totebag.

Dengan banyaknya aktivitas yang ditawarkan, HOLEO Golf & Museum cocok banget menjadi destinasi wisata pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat, dan juga pasangan.

HOLEO Golf & Museum buka setiap harinya, mulai pukul 09.00 sampai 20.00 WIB. Pengunjung bisa memilih aktivitas untuk bermain golf saja atau beraktivitas di museum.

Untuk permainan mini golf, di hari biasa hanya perlu membayar Rp80.000, sementara untuk hari libur dan akhir pekan harus membayar Rp90.000. Setiap tiket yang dibeli pengunjung akan mendapatkan fasilitas berupa satu buah bola golf dan satu stik golf.

Sementara untuk berkegiatan di museum saja, pengunjung perlu membayar Rp80.000 di hari biasa dan Rp90.000 untuk hari libur maupun akhir pekan. Pengunjung akan mendapatkan satu paket alat lukis dan satu kanvas atau satu tote bag jika memilih aktivitas hanya di HOLEO Museum.

Jika ingin melakukan aktivitas di kedua tempat, pengunjung bisa membeli paket bernama All Access seharga Rp149.000 di hari biasa dan Rp169.000 di akhir pekan maupun hari libur. Di masing-masing lokasi, pengunjung dibatasi dengan waktu maksimal dua jam.

Namun jika ingin bermain sepuasnya anda bisa memilih tiket Unlimited All Access yang dibanderol seharga Rp199.000 di hari biasa dan Rp219.000 di akhir pekan maupun hari libur. Mau tahu lebih lengkapnya? Kunjungi aja Instagramnya @holeomuseum.

Baca Juga:

Tips Mengiling Biji Kopi Anti Berantakan dengan Teknik RDT

Toko Dunia Kopi, 'Surga' untuk Membeli Biji Kopi di Jakarta

MusicallyDown, Cara Mudah Download MP4 dan MP3 dari Tiktok

Cold Brew Vs Hot Coffee: Ini Perbedaannya

Apakah Kafein Bisa Membantu Proses Belajar?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image