Empat Fitur Utama GB WhatsApp Pro Versi Terbaru, ini Link Downloadnya

Teknologi  

GB WhatsApp Pro v17.20 menjadi salah satu aplikasi WhatsApp modifikasi yang terus meningkat popularitasnya. Ada empat fitur utama yang diusung oleh GB WhatsApp Pro v17.20.

GB WhatsApp Pro v17.20 dikembangkan oleh AlexMods, developer pihak ketiga asal Rusia. Jadi GB WhatsApp Pro v17.20 sama sekali bukan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh Meta yang merupakan pengembang WA original. Meski begitu, GB WhatsApp Pro v17.20 mejadi versi yang populer dikalangan pengguna aplikasi chatting.

Ada empat fitur utama pada GB WhatsApp Pro v17.20 yang membedakan dengan WA original. Empat fitur itu meliputi:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Privasi: GB WhatsApp pro menawarkan sejumlah fitur privasi yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol siapa saja yang dapat melihat status online mereka, tanda centang, centag biru dan status terakhir dilihat. Pengaturan ini berguna untuk pengguna yang menghargai privasi mereka dan ingin merahasiakan aktivitas online mereka.

Kustomisasi: GBWhatsApp Pro punya berbagai opsi penyesuaian yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi aplikasi mereka sesuai dengan selera mereka. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengubah tema, font, dan latar belakang aplikasi, serta menyesuaikan warna gelembung obrolan, ikon dan lainnya.

Mengirim File Lebih Besar: Dengan GBWhatsApp Pro, pengguna dapat mengirim file yang lebih besar, seperti video dan foto, dibandingkan dengan aplikasi standar. Ini sangat berguna bagi pengguna yang perlu mengirim file besar secara teratur.

Anti Blokir: GBWhatsApp Pro memiliki fitur anti-larangan yang mencegah pengguna dilarang menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ini adalah perhatian utama bagi pengguna yang khawatir akan diblokir karena menggunakan versi aplikasi yang dimodifikasi.

Jadi bisa disimpulkan bahwa GBWhatsApp Pro adalah versi modifikasi dari aplikasi perpesanan instan populer, WhatsApp. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur tambahan dan opsi penyesuaian yang tidak tersedia di aplikasi standar.

Dengan fitur privasi, opsi penyesuaian, dan kemampuan untuk mengirim file yang lebih besar, GBWhatsApp Pro menjadi semakin populer di kalangan pengguna. Sobat yang mencari pengalaman yang lebih dipersonalisasi dan kaya fitur, atau hanya ingin melindungi privasi online, maka GBWhatsApp Pro layak untuk dicoba.

Baca Juga:

Vidmate, Download Video Instagram, Facebook dan Berbagai Medsos dengan Mudah

iGram.io, Download Semua Konten Instagram dengan Mudah dan Gratis

Download GB WhatsApp Apk Mod Update Februari 2023, Bisa Digunakan Bareng WA Original

Untuk bisa mendownload dan menginstal GB WhatsApp Pro, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, sobat tidak bisa menemukan aplikasi ini di Play Store, karena ini bukan aplikasi resmi. Namun, sobat bisa mendapatkannya melalui link yang tersedia di bawah ini.

Kemudian Meski pengembang mengklaim aplikasi mereka aman untuk digunakan, tetap ada bahaya yang mengintai dan mungkin menimpa penggunanya. Seperti akun pengguna bisa diblokir secara sementara atau permanent oleh pihak WA resmi. Kemudian, ada kemungkinan pengguna terkena malware, virus dan adware. Selain itu, pengguna juga bisa menjadi korban pencurian data pribadi. Untuk lebih aman, jika sobat berminat mencoba, sebaiknya gunakan nomor baru bukan nomor yang resmi terdaftar pada WA versi Meta. Jadi sebaiknya gunakan WA resmi.

Jika sobat sudah paham keuntungan dan kerugian mendownload GB WhatsApp Pro, Berikut cara mendownload dan menginstalnya

1. Buka "Pengaturan" di ponsel sobat

2. Klik menu "Pengelolaan Izin"

3. Buka Opsi menu "Pasang Aplikasi yang tidak Dikenal"

4. Buka browser Google Chrome atau browser lainnya di ponsel Android

5. Masuk ke alamat link https://www.alexmods.cc/gbwhatsapp-pro/

6. Cari link download GB WhatsApp Pro Apk

7. Klik tombol "Download"

9. Tunggu file aplikasi selesai di download.

10. Install GB WhatsApp Pro Apk. Bila ada peringatan, abaikan saja, atau klik lanjutkan Instal.

6. Selesai instal, buka aplikasi.

7. Buat akun dan lakukan verifikasi.

8. Lanjutkan dengan penyetelan profil, ikuti petunjuk.

9. Aplikasi GB WhatsApp Pro Apk sudah bisa digunakan.

Baca Juga:

MP3 Juice, Download Lagu Favorit Bukan Hanya dari Youtube

MusicallyDown, Download Video TikTok tanpa Watermark Gratis, Mudah dan Aman

Cara Download Video Youtube Jadi Mp3 dan Mp4 Langsung di HP dengan Vidmate

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image