Download Game Minecraft untuk Temani Libur Cuti Bersama Imlek

Umum  

Ada empat mode yang bisa dipilih oleh pemain dalam game ini. Pertama mode bertahan hidup (survival). Pada mode ini pemain diharuskan untuk mendapatkan sumber daya alam seperti kayu dan batu untuk membuat blok atau barang tertentu untuk bertahan hidup. Berdasarkan dari tingkat kesulitan yang dipilih, monster (makhluk tak ramah) akan muncul di tempat tempat gelap pada jarak tertentu dari pemain, mengharuskan pemain untuk membuat tempat perlindungan demi dapat bertahan hidup pada malam hari.

Pemain dapat membuat berbagai barang di Minecraft. Pemain dapat membuat baju pelindung yang dapat mengurangi efek dari serangan, lalu senjata juga dapat dibuat untuk membunuh musuh dan hewan lebih mudah. Pemain juga dapat membuat peralatan seperti kapak, beliung, cangkul, dan sekop yang digunakan untuk menebang pohon, menambang, menggali tanah dan lain lain. Pemain juga dapat membuat tungku pembakaran untuk membakar makanan, hasil tambang dan beberapa material lainnya. Pemain bisa melakukan berdagang dengan penduduk dengan menukarkan zamrud dengan barang lain seperti makanan, blok, benda, ataupun peralatan.

Kedua mode kreatif. Pada mode ini pemain memiliki sumber daya, nyawa, dan poin pengalaman tak terhingga. Berbeda dengan mode survival, di sini pemain dibebaskan untuk melakukan apapun seperti membuat kreasi, eksperimen, atau hal yang tidak masuk akal untuk menghilangkan kebosanan. Biasa kebanyakan pemain menggunakan mode ini untuk membuat sebuah kreasi seperti membuat kota, kastil, dan sebagainya. Mode ini menyerupai versi klasik Minecraft, di mana pemain diberikan blok tak terhingga yang membedakannya adalah block dan barang pada versi klasik lebih sedikit dibandingkan dengan versi sekarang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ketiga adalah mode petualangan, disini pemain hanya dapat menghancurkan block dengan peralatan yang benar, misalnya beliung tidak dapat menghancurkan kayu, kapak tidak dapat menghancurkan tanah, dan sekop tidak menghancurkan batu. Ada banyak maps yang bisa dijelajahi dan punya keseruan tersendiri. Keempat adalah mode Hardcore. Mode ini adalah mode survival dengan tingkat kesulitan tertinggi, dan pemain hanya memiliki satu nyawa. Ketika pemain mati akan muncul tombol "Delete World" daripada tombol "Respawn" dan "Main Menu" yang muncul. Pemain juga dapat membuat mode ini lebih menantang dengan membuatnya menjadi "Ultra-Hardcore Survival" yaitu minigame di mana health bar pemain tidak akan pulih secara alami. Terakhir adalah mode spectator. Disini pemain hanya berperan sebagai pengamat saja

Jika sobat ingin mencoba game terlaris sepanjang masa, bisa mengklik link berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecraftpe&hl=en&gl=US

Baca Juga:

MusicallyDown Download Video dan Lagu Viral di TikTok dengan Cepat dan Gratis

Download Lagu Favorit via MP3 Juices, Gratis, Berkualitas dan 100 Persen Aman

Link Download GB WhatsApp Pro Apk v9.52, MOD WA Terpopuler

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image