Download Game Minecraft untuk Temani Libur Cuti Bersama Imlek

Umum  

Minecraft adalah game sandbox yang dibuat oleh pengembang asal Swedia Mojang Studios. Sejak dirilis pada 2011 lalu, Minecraft menjadi salah satu game terpopuler hingga saat ini. Sobat yang ingin menjajal bisa mendownload pada link yang ada disini.

Minecraft awalnya dibuat untuk personal computer (PC). Popularitas Minecraft membuat pengembang meluaskan game ini agar bisa dimainkan di konsol bahkan di smartphone. Dalam Minecraft, pemain bebas menjelajahi dunia 3D kotak-kotak tanpa batas. Game sandbox 3D ini tidak memiliki tujuan khusus dan jelas untuk dicapai, namun pemain memiliki kebebasan untuk memilih cara bermain.

Game ini menggunakan perspektif orang pertama secara default, tetapi pemain dapat mengganti perspektif menjadi perspektif orang ketiga. Dunia permainan ini terdiri objek-objek 3 dimensional, terutama kubus dan cairan, diketahui dengan nama 'block", yang melambangkan berbagai material seperti batu, kayu, tanah, dan air. Dalam permainan ini, terdapat juga sebuah material bernama redstone, yang dapat digunakan untuk menggunakan perangkat mekanis primitif, sirkuit listrik, dan gerbang logika yang memungkinkan dibuatnya sistem yang kompleks.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca Juga:

Tiga Link Download GB WhatsApp Mod Apk Terupdate via Google Chrome, Gratis Anti Blokir

Kode Redeem FF Free Fire 20 Januari, Segera Klaim Hadiah Spesial

Download GB WhatsApp Apk 2023 v9.52, Bisa Buat Sendiri Tema Sesuka Hati

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image