Setting Alamat Proxy WhatsApp Hanya Bisa dari Ponsel Android dan iOS

Umum  

Pencarian mengenai cara setting alamat proxy WhatsApp tengah menjadi trending. Netizen ingin mengetahui lebih banyak mengenai akses server proxy WhatsApp yang memungkin mereka bisa tetap mengirimkan pesan singkat meski 'tanpa' internet.

Pengguna WhatsApp.
Pengguna WhatsApp.

Diluncurkannya fitur pengguna bisa mengakses server proxy Whatsaap saat layanan internet di suatu wilayah sedang diblokir, disambut antusias oleh netizen. Selain ingin mengetahui cara setting alamat proxy WhatsApp di ponsel, netizen juga ingin mengetahui apakah setting alamat proxy bisa dilakukan di WhatsApp web alias yang dibuka melalui desktop.

Namun, hingga saat ini setting server proxy WhatsApp di desktop dan web tidak bisa dilakukan. Meta sebagai pengembang WhatsApp juga belum memberikan fitur Proxy di WhatsApp versi desktop dan web.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sejak diumumkan pada 5 Januari lalu hingga saat ini, Meta baru merilis fitur akses server proxy WhatsApp via ponsel saja yang berplatform Android dan iOS. Dalam blog resmi WhatsApp tidak ditemukan dan dijelaskan adanya fitur proxy WhatsApp versi desktop dan web. Apakah akan ada atau memungkinan fitur proxy WhatsApp diakses melalui desktop dan web, tidak bisa dipastikan.

Baca Juga:

Alamat Proxy WhatsApp yang Bisa Diakses Pengguna Android dan iOS

Ini Fungsi Server Proxy WhatsApp

Cara Setting Proxy WhatsApp di HP Samsung Terbaru

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image