#PrayForDokterSunardi, Dokter yang Ditembak Mati Densus 88 jadi Trending Topik

Video Viral  
Trending topik #PrayForDokterSunardi
Trending topik #PrayForDokterSunardi

JAKARTA — Tewasnya dr Sunardi oleh Densus 88 ramai menjadi pergunjingan di media sosial. Bahkan di twitter hastag #PrayForDokter Sunardi menjadi trending topik.

Tim Densus88 Antiteror Polri menembak mati SU di Jalan Bekonang, Sukoharjo, Rabu (8/3/2022), karena dinilai melakukan perlawanan secara agresif kepada petugas. Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan mengatakan SU melakukan penyerangan terhadap petugas yang sedang menghentikannya dengan menabrakkan mobilnya ke arah petugas.

Baca Juga:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ahmad Cholish Sudah Bantu Nikahkan 1424 Orang Islam dengan Agama Lain

Kenapa kandungan Kafein Robusta Lebih Tinggi dari Arabica?

Kedai Kopi jadi Tempatnya Para Pemberontak

Dokter Sunardi membuka praktik di rumahnya di RT 03/RW 07 Kampung Bangunharjo, Kelurahan Gayam, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah.

Penambakan terhadap dokter Sunardi ini menjadi pembicaraan yang ramai di twitter dengan hastag #PrayForDokterSunardi. Tercatat hingga Jumat (11/3/2022) pukul 03.00 WIB mencapai 8.363 tweets.

Akun Dokter Vali @Dokter Vali mengunggah sebuh cicitan: Fakta.. almarhum Sunardi sdh Sunardi sdh menderita Stroke lama, butuh tongkat utk aktifitas Layakkan beliau dibunuh spt itu ? Kami mengutuk kalian yg jika mmg telah sengaja membunuh seorang pejuang kemanusiaan yg baik @PBIDI,mengapa bungkam ?

Akun Tuti Lubis | Tulus @Almaidany_lubis: dokter Sunardi orang baik, ribuan org diobatin gratis, bahkan sebelum ada BPJS. Saya kenal beliau tahun 2002, saat saya masih status pelajar. Dulu pernah liat kliniknya di Semanggi, Solo. Hari ini orang baik itu harus menerima stigma buruk, tanpa ada yg tau kejadian sebenarnya

Simak Video Keriuhan #PrayForDokterSunardi di bawah ini:

Tonton Juga:

Viral Ribuan Emak-Emak Antre Minyak Goreng

Viral Jokowi Pamer Ekspor Mobil Toyota, Roy Suryo: Esemka Diekspor Juga?

Ikuti informasi penting seputar Kopi, Teh, Kafe, Traveling, dan Video/Isu Viral. Anda juga bisa berpartisipasi mengisi konten di MLIPIR dengan mengirimkan tulisan, foto, infografis, atau pun video. Kirim tulisan Anda ke email kami: mlipir37@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram MLIPIR.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image