Link Twibbon Harlah 1 Abad NU, Simak Cara Menggunakannya Disini

Umum  

Puncak Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) akan digelar pada 7 Februari 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu akan berlangsung selama 24 jam non stop.

"InsyaAllah nanti kita akan selenggarakan Resepsi Puncak Peringatan Harlah Satu Abad NU di Sidoarjo tanggal 7 Februari yang akan datang, itu nanti akan merupakan kegiatan 24 jam tanggal 7 jam 00.00 sampai dengab jam 00.00 tanggal 8," ujar Ketua Umum PBNU, KH Yahya Cholil Staquf atau yang akrab dipanggil Gus Yahya.

Resepsi Puncak Peringatan Harlah Satu Abad NU akan diisi dengan berbagai kegiatan mulain dari Lailatul Qiro'ah, Qiyamul Lail, Shalawatan hingga marching band dan karnaval nusantara. Selain itu ada juga hiburan yang bakal menampilkan Tohpati, Dewa Bujana, Slank, Maher Zein hingga Rhoma Irama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagi sobat yang ingin turut memeriahkan Peringatan Harlah Satu Abad NU, bisa dengan menggunakan twibbon. Nantinya twibbon ini bisa diunggah ke media sosial atau menjadi foto profil di WhatsApp. Untuk menggunakan twibbon yang mlipir sediakan cukup mudah, sobat tinggal klik link yang disediakan.

Setelah itu, siapkan foto yang akan sobat gunakan. Jika sudah pas, tinggal klik tombol download yang ada di laman twibbon, mudah bukan. Berikut twibbon Harlah Satu Abad NU yang bisa sobat gunakan:

Twibbon Satu Abad NU 1

Twibbon Satu Abad NU 2

Twibbon Satu Abad NU 3

Twibbon Satu Abad NU 4

Twibbon Satu Abad NU 5

Twibbon Satu Abad NU 6

Twibbon Satu Abad NU 7

Twibbon Satu Abad NU 8

Twibbon Satu Abad NU 9

Twibbon Satu Abad NU10

Baca Juga:

Ada Apa Saja di Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023? Yuk Simak Disini

YTMP3, Download MP3 dari Video Musik Youtube, Sepuasnya, Gratis dan Aman

Ini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Gratis, Mudah dan Cepat

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image