Download Stumble Guys Mod Apk Terbaru, Asyik untuk Mabar

Umum  

Stumble Guys adalah salah satu game yang populer dan banyak diunduh hingga saat ini. Game besutan dari Kitka Games ini, mengusung gameplay multiplayer royale.

Banyak faktor yang membuat Stumble Guys menjadi game yang populer sejak diluncurkan. Pertama, siapapun bisa dengan mudah memainkan game ini. Meski mengusung tema battle royale, namun gameplay Stumble Guys tidak serumit game sejenisnya.

Dalam Stumble Guys, sobat akan bersaing dengan pemain lain untuk menjadi pemenang. Tentu saja sobat bisa mengumpulkan karakter dan skins yang bisa mempermudah permainan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagaimana cara bermain Stumble Guys?. Pertama sobat akan diminta memilih karakter. Setelah itu, sobat akan masuk ke dalam room untuk memilih orang yang ingin diajak bermain. Setelah itu, sobat akan ditempatkan pada MAP yang akan dipilih secara random. Serunya, setiap map punya kesulitan yang berbeda.

Dalam permainan sobat hanya perlu bergerak maju dan melewati rintangan yang ada. Tentu saja, hanya beberapa pelari yang berhasil mencapai garis finis. Knockout akan berlanjut di map berikutnya sampai hanya ada satu pemenang.

Baca Juga:

Download GB WhatsApp Pro Mod Apk, Rasakan Fitur Unggulan Secara Gratis

Download Lagu Youtube Jadi MP3 dengan MP3 Juice, Gratis Sepuasnya

Download Lagu Tik Tok dengan MusicallyDown, Gratis dan Mudah

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image