Viral Puan Bicara Islam Kemajuan dan Islam Nusantara

Video Viral  
Video lama Puan Maharani tentang Islam Nusantara dan Islam Berkemajuan muncul lagi.
Video lama Puan Maharani tentang Islam Nusantara dan Islam Berkemajuan muncul lagi.

JAKARTA — Assalamualaikum Teman Mlipir. Sebuah video lama Puan Maharani kembali muncul di media sosial. Dalam video itu anak dari Megawati Soekarnoputri ini soal Islam berkemajuan dan Islam Nusantara.

Video berdurasi 3 menit 45 detik diunggah kembali akun Facebook Sahabat Mbak Puan itu, merupakan video yang diambil saat acara haul almarhum Ketua MPR Taufiq Kiemas, Juni 2016. Dalam video tampak kehadiran KH Said Aqil Siradj yang saat itu merupakan ketua umum PBNU, dan Ketua Umum Muhammadiyah Haedar Nashir.

Akun ini memberi caption: Mbak Puan sebagai cucunya Bung Karno dan Bu Fatmawati dan putri dari pasangan Pak Taufiq Kiemas-Ibu Megawati memang dalam keberagamaannya dididik dan berkembang dengan prinsip Islam Nusantara dan Islam yang Berkemajuan. Maka, wajar bila keluarga besarnya begitu takzim dengan ulama-ulama Muhammadiyah dan NU

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pria Gondrong Balikin Sampah ke Polisi Jorok

Viral Muslim Amerika Tarawih di Times Square

Dalam video itu Puan mengatakan kelurganya, khususnya dia, selalu dicekoki hal-hal yang berkaitan dengan Islam Nusantara dan Islam berkemajuan.

“Dan kalau tadi Pak Said Aqil dan Pak Haedar bisa hadir, dan di sini dikatakan baru sekali ini ketua PBNU dan Muhammadiyah hadir, ini suatu berkah bagi keluarga kami,” kata Puan. Empat pilar itu, lanjut Puan, tidak hanya dilakukan oleh kita semua tapi juga umat NU dan Muhammadiyah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image