Viral Bocah Perempuan Minta Tolong Kapolri

Video Viral  
Viral SInta Aulia minta bantuan kapolri.  (Sumber: tangkapan layar youtube)
Viral SInta Aulia minta bantuan kapolri. (Sumber: tangkapan layar youtube)

JAKARTA — Seorang anak bernama Sinta Aulia menjadi viral setelah videonya yang diunggah di Tik Tok menjadi pembicaraan publik. Dalam video itu Sinta meminta bantuan pengobatan ke Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dengan mengenakan seragam polisi cilik serta memajang foto Kapolri disampingnya, ia meminta bantuan kepada Kapolri untuk bisa berobat atas penyakit yang dideritanya.

“Pak Listyo Sigit saya ingin sembuh, tolong dibantu. CIta-cita saya ingin menjadi polwan,” kata Sinta dalam videonya. Sinta Auliadiketahuii yang mengidap penyakit tumor kaki.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut videonya:

Permintaan ini akhirnya dipenuhi Kapolri. Sigit akan memberikan bantuan perawatan kesehatan serta pengobatan terhadap Sinta Aulia.

"Mbak Sinta saya sudah dapat informasi kiriman TikTok yang dikirim dari masyarakat dan anggotansaya. Apa yang mbak Sinta inginkan?," tanya Sigit mengawali percakapannya melalui sambungan Video Call dengan Sinta, Sabtu (19/2/2022).

"Pengen sembuh Bapak," jawab Sinta menanggapi pertanyaan Kapolri.

Mendengar keinginan anak tersebut, Sigit pun langsung menyatakan bahwa, akan mengirimkan tim Dokter ke rumah Sinta yang berada di Rembang, Jawa Tengah.

Tak hanya itu, Sinta nantinya juga akan di bawa ke Jakarta untuk dirawat di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan penyembuhan penyakit yang dialami Sinta.

Baca Juga:

Viral Hotman Vs Menaker, Hotman Tantang Debat Menaker

Bawa Dua Wanita Muda, Hotman Kembali Kritik JHT

Kedai Kopi jadi Tempatnya Para Pemberontak

Mengenal Natural Proses, Full Wash, Semi Wash, dan Honey dalam Pengupasan K

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image