Ini Video Viral Protes Belum Tes PCR, tapi Hasilnya Sudah Keluar

Sejarah  
Viral video protes hasil PCR    (sumber: youtube)
Viral video protes hasil PCR (sumber: youtube)

JAKARTA — Sebuah video tentang seorang perempuan bernama Zakiah yang memprotes kesalahan hasil tes PCR beredar di media sosial. Perempuan itu protes karena dia belum melakukan tes PCR di lab tersebut, tapi lab tersebut sudah mengirimkan hasil tes PCR-nya.

Dalam video tersebut, perempuan itu sambil merekam video mendatangi sebuah lokasi yang menyediakan tes PCR. Ia langsung menanyakan soal hasil tes PCR-nya yang janggal, kepada seorang petugas yang mengenakan kaos bertulis Bumame.

Baca Juga

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Resep Kopi Telur Aceh, yang Bikin Pria Makin Jos

Baru Buka Banget di Depok, Kafe Kece di Ujung GDC

Kopi Minuman Kesukaan Orang Saleh

Menurut Zakiah, ia belum baru janjian hasil tes PCR hari itu. Anehnya, perempuan itu sudah menerima hasil tes PCR. Parahnya lagi hasil PCR-nya disebutkan positif.

Setelah video ini viral, pihak penyedia tes PCR tersebut, Bumame Farmasi membuat pernyataan resmi: Adapun bunyi pernyataan resmi melalui rilis yang berbunyi:

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang diakibatkan oleh insiden ini. Hal tersebut memang benar terjadi karena adanya kesalahan pengiriman hasil tes kepada pelanggan yang mempunyai nama yang sama disebabkan karena kesalahan administrasi dari tim di lapangan,” bunyi rilis tersebut.

Tonton di sini video lengkapnya:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image