Video Steven Seagal Kunjungi Suku Dayak di Kalimantan Kembali Viral

Umum  
Aktor Hollywood, Steven Seagal sedang mengunjungi Suku Dayak di Kalimantan
Aktor Hollywood, Steven Seagal sedang mengunjungi Suku Dayak di Kalimantan

Indonesia terkenal dengan keindahan budaya dan alam. Hal itu menarik perhatian wisatawan lokal atau domestik. Salah satunya adalah aktor hollywood, Steven Seagal.

Steven Seagal merupakan aktor, penulis film, musisi bahkan pelaku seni bela diri. Ia sudah berkarier di industri film sejak 1988 dengan membintangi Above the Law.

Beberapa waktu, Steven Seagal menemui suku asli Kalimantan, Dayak. Ia disambut bahkan mencium mandau, senjata tradisional khas suku Dayak.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

(Nonton videonya di sini)

Bukan hanya itu, ia menyempatkan waktu untuk melihat bagian dalam rumah adat Dayak Borneo. Bahkan ia diberi kesempatan untuk mencoba salah satu alat musik tradisional.

Steven Seagal terlihat menikmati acara demi acara yang disuguhkan di tempat tersebut. Video itu diunggah oleh akun YouTube Ekspedisi Enggang. Video itu diunggah sekitar delapan bulan yang lalu. Namun akhir-akhir ini video tersebut ramai diperbincangkan.

Melihat hal itu, warganet Indonesia ikut bangga. Mereka mengapresiasi budaya lokal yang buat aktor hollywood datang langsung untuk melihatnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image