Link Streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Season 3, Gratis

Santai  

Demon Slayer season 3 resmi dirilis pada 9 April 2023. Pada season ketiga ini, berkisah mengenai perjalanan Tanjiro Kamado bersama adiknya, Nezuko, ke desa pembuat pedang.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc, episode pertama sudah bisa disaksikan pada Ahad (9/4) malam. Episode pertama dibuka dengan menampilkan cerita usai pertempuran seru Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, Inosuke dan Tengen Uzui, sang pilar suara melawan salah satu dari 12 iblis bulan atas, Gyutaro dan Daki.

Hasil pertempuran membuat Kagaya Ubuyashiki, pemimpin dari Korps Pembunuh Iblis, bergembira karena akhirnya setelah 113 tahun, ada anggotanya yang berhasil mengalahkan anggota iblis bulan atas. Ubuyashiki semakin yakin bisa mengalahkan Kibutsuji Muzan, sang raja iblis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara Muzan yang mengetahui ada salah satu dari 12 iblis bulan atas kalah, menjadi marah. Muzan kemudian mengumpulkan anggotanya di Istana Dimensi Tanpa Batas, yang menjadi markasnya. Muzan kemudian memerintahkan Gyokko yang mengaku mengetahui sebuah rahasia penting berkaitan dengan Korps Pembunuh Iblis untuk mencari tahu kebenaran rahasia tersebut. Gyokko akan ditemani oleh Hantegu yang juga termasuk anggota 12 iblis bulan atas.

Sementara Tanjiro, akhirnya siuman setelah dua bulan lamanya koma pascapertempuran di Distrik Hiburan. Tanjiro kemudian ingin mendapatkan Nichiri, pedang, baru dengan berkunjung langsung ke desa pembuatnya. Tetapi bukan cuma mendapatkan Nichiri baru, Tanjiro juga berhasrat mendapatkan pedang terkuat.

Nah, apa rahasia yang dimiliki oleh Gyokko dan Hantegu, anggota 12 iblis bulan atas? dan bisakah Tanjiro mendapatkan pedang terkuat? sobat bisa menyaksikan episode pertama dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc secara gratis di link dibawah ini:

Episode 1 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image