Twitter Blue Resmi Hadir di Indonesia, Ini Fitur-fitur Unggulannya

Teknologi  

Twitter Blue atau Twitter Biru resmi hadir di Indonesia. Untuk menikmati layanan premium dari Twitter, pengguna diharuskan membayar biaya langgan mulai dari Rp120 per bulan. Sebenarnya apa itu Twitter Blue?

Mengutip dari situs Web Pusat Layanan Bantuan Twitter, Twitter Blue adalah langganan bulanan yang memberi orang-orang yang paling terlibat di Twitter akses eksklusif ke fitur-fitur premium. Dalam situs itu dijelaskan bahwa dengan berlangganan Twitter Blue, maka pengguna bisa mendapatkan akses ke fitur premium seperti berikut:

- Edit Tweet: Fitur ini memberikan pengguna kesempatan untuk memperbaiki isi cuitan dalam waktu 30 menit setelah diunggah atau dipublikasikan. Dengan begitu pengguna bisa memperbaiki typo, menandai ulang seseorang, menyusun ulang media yang dilampirkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

- Folder Bookmark: Fitur ini memungkin pengguna Twitter Blue mengelompokkan dan mengatur Tweet yang Di-bookmark ke dalam folder untuk penemuan yang lebih cepat nanti. Twitter Blue memungkinkan pengguna membuat bookmark dan folder Bookmark dalam jumlah tak terbatas yang selalu bersifat pribadi.

- Ikon aplikasi khusus: dengan ikon Aplikasi Khusus, pengguna dapat mengubah tampilan ikon Aplikasi Twitter di ponsel. Pengguna diperikan opsi warna-warni yang bisa dipilih.

- NFT Profile Pictures: Twitter menambahkan NFT sebagai salah satu dari beberapa cara untuk menyesuaikan profil Twitter pengguna sehingga dapat menunjukan NFT yang anda miliki dalam gambar profil berbentuk hex di akun Twitter anda.

Baca Juga:

Download Story Instagram Tanpa Aplikasi dengan StorySaver.net

MusicallyDown, Download Mp3 Video TikTok Tanpa Watermark, Mudah Tanpa Repot

Apa itu SocialSpy WhatsApp?, Aplikasi yang Bisa Sadap Isi WA Orang Lain

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image