Download Minecraft Pocket Edition 1.18.20 Latest Version APK Gratis dan Aman

Umum  

Siapa yang tidak kenal Minecraft?, Game yang awalnya dirilis untuk dimankan di komputer, laptop serta konsol game seperti PlayStation dan XBOX, kini bisa sobat mainkan di ponsel kalian.

Game Minecraft.
Game Minecraft.

Game yang dibuat oleh Mojang Studio ini menjadi salah satu game yang digemari di seluruh dunia. Bagi sobat yang baru pertama kali memainkan game ini, mungkin akan berpikir 'kok bisa game dengan gambar karakter kotak-kotak seperti ini jadi populer', eits, jangan salah game Minecraft termasuk dalam jenis permainan grafis terbaik loh.

Dalam game Minecraft ini ada 4 mode game yang bisa kalian seleksi, di antara lain merupakan Creative, Survival, Adventure, dan yang merupakan Hardcore. Sampai saat ini, Survival masih jadi mde kesukaan banyak pemain Minecraft di dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Yang menarik, jika kita memilih mode creative, maka sobat dapat membuat alur cerita menarik dan eksploratif. Sobat selaku pemain leluasa buat membangun apapun yang kalian ingin memakai resources yang lumayan lengkap. Game ini bisa dimainkan diponsel Android dan iOS.

Bagi sobat yang baru pertama kali memainkan game ini, jangan khawatir karena Minecraft Pocket Edition sangat mudah dimainkan. Sobat hanya perlu mengumpulkan uang melalui berternak, berburu dan lainnya sebagainya dalam permainnan ini. Uang itu bisa digunakan untuk membangun rumah sekreatif mungkin.

Serunya lagi, game ini bisa dimainkan secara multiplayer saat sedang online. Jadi sobat bisa bekerja sama dengan teman-teman lainnya dalam bermain game ini. Nah penasaran ingin memainkan? klik link Game Minecraft dibawah ini, instal dan selamat bermain sobat

Link Download Minecraft untuk Android

Baca Juga:

Download GB WhatsApp Terbaru 2023 di Google Chrome, Gratis dan Anti Blokir

Kode Redeem Free Fire (FF) 11 Januari, Klaim dan Dapatkan Berbagai Hadiah

Cara Setting Proxy WhatsApp di HP Samsung Terbaru

Download Video Viral di TikTok Tanpa Watermark dengan Saveform.net

Alamat Server Proxy Gratis WhatsApp di Indonesia yang Bisa Dicoba

Download GB WhatsAPP (WA GB) 2023, Ada Opsi Atur Privasi Anti Dikepoin Orang

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image