Video Jakarta Memerah, Pasar Gembrong Terbakar

Video Viral  
Kebakaran di area Pasar Gembrong, Jakarta Timur.
Kebakaran di area Pasar Gembrong, Jakarta Timur.

MLIPIR — Assalamualaikum Teman Mlipir. Video kebakaran sejumlah bangunan di kawasan Pasar Gembrong, menjadi viral di media sosial. Kawasan yang terbakar terlihat memerah oleh karena kebakaran itu.

Salah satu akun yang mengungah video tersebut adalah akun twitter @txtdrjkt. Akun ini mengunggahnya pukul 10.05 PM disertai cicitan Kebakaran di Pasar Gembrong, Jaktim Malam ini.

Baca: Viral Pria Rasis Provokasi Ajak Usir Keturunan Arab

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Unggahan video kebakaran ini mendapat tanggapan beragam dari netizen. Sebagian besar mendoakan agar api segera padam. Namun ada pula yang berspekulasi soal penyebab kebakaran.

Jih @jihanardeliaa Replying to @txtdrjkt Hmmm inisi kayaknya disengaja deh. Soalnya masih ada beberapa pedagang yang gamau pindah karena jalanan baru.

aliet @alietseviyanti Replying to @txtdrjkt Itu kios2 tempat jualan unggas ya? Mudah2an msh sempat dievakuasi hewan2nya dan smg tdk ada korban

@yusmiati_dannar Replying to @txtdrjkt Minta doanya nenek nya temen ku belum ketemu sampe sekarang

Kebakaran di pasar yang terletak di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Kota Administrasi Jakarta Timur, sempat ditangani dengan pengerahan 14 unit pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

Humas Damkar DKI Jakarta, Mulat Wijayanto, mengungkapkan kebakaran berawal sekitar pukul 21.06 WIB. “Objek yang terbakar adalah rumah tinggal berupa bangunan rendah,” ujar Mulat dalam keterangannya, Ahad (24/4).

Pada awal kejadian, sambung dia, dikerahkan empat unit pemadam kebakaran. Penanganan dimulai sekitar pukul 21.17 WIB.

Klik untuk melihat video kebakaran Pasar Gembrong:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image