Viral Pria Rasis Provokasi Ajak Usir Keturunan Arab

Video Viral  
Pernyataan provokatif dan rasis disampaikan pria ini, viral di media sosial.
Pernyataan provokatif dan rasis disampaikan pria ini, viral di media sosial.

MLIPIR — Assalamualaikum Teman MLIPIR. Ada unggahan video bernada Rasis tentang keturunan Arab, yang ramai dibicarakan di media sosial. Video rasis ini awalnya diunggah akun TikTok @yossehen, namun kemudian banyak juga diteruskan diunggah ke twitter dan media sosial lainnya.

Dalam video yang diunggah akun @yossehen terlihat seorang pria menenakan kaos warna merah yang membuat pernyataan-pernyataan tentang warga keturunan. Di antaranya dia bicara:

Hendri Satrio: Siapa Sebenarnya Orangnya Anies?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pak Jokowi itu berama rakyat. Bagaimana kalau masyarakat Indonesia kita bikinin acara unjuk rasa, yang namanya oknum keturunan Arab kita usir gimana?. Mau nggak pada masyarakat Indonesia?. Biar negeri ini tidak diinjak-injak, biar negeri ini dibikin gaduh terus sama keturunan-keturunan, mukanya keturunan-keturunan itu. Oknum-oknum keturunan itu. Yang selalu bikin gaduh di negara ini.

Kronologi Ribut Denny Siregar Vs Novel Berujung Rencana Duel Fisik

Mahasiswa kita dukung pemerintah untuk membasmi yang namanya ormas-ormas yang tidak sesuai dengan ajaran-ajaran Pancasila, yang tidak sesuai dengan Alquran. Bagaimana kita bubarkan semuanya, kita usirin semuanya. Kita dukung pemerintah. Kita buang nih bekas-bekas HTI, bekas-bekas FPI, bekas-bekas khilafah, kita buang aja. Gimana mau nggak?

Denny Siregar Setuju Duel Novel VS Denny Siregar Direalisasikan

Sekarang pribumi harus tegas pada onum-oknum keturunan yang selalu bikin gaduh di negeri ini. Kita jaga NKRI ini dengan baik, kita jaga NKRI ini dengan sepenuh hati kita. Jangan mau kita terus diinjak-injak sama keturunan Arab itu. Oknum-oknum keturunan Arab itu. Yang selalu menjual kata-kata, yang selalu menjual ayat-ayat, yang selalu berjubah. Oknum-oknum berjubah yang selalu bikin gaduh di negeri ini kita pulangkan ke negeri asalnya. Mau nggak?

Klik halaman selanjutnya untuk menonton videonya

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image