Hendri Satrio: Siapa Sebenarnya Orangnya Anies?

Video Viral  
Video Hendri Satrio yang bicara soal orangnya Anies.
Video Hendri Satrio yang bicara soal orangnya Anies.

MLIPIR — Assalamualaikum Temen MLIPIR. Ini ada unggahan video pendiri Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai Kopi), Hendri Satrio, di TikTok yang menjadi viral. Unggahan Hendri di akun @HendriSatrio23 diberi judul ‘Orangnya Anies’.

Dalam video ini Hendri Satrio yang biasa disapa Hensat menulis: "Orangnya Anies" Siapa sebenernya orangnya Anies? apa bener #Hensat orangnya Anies? #ridwankamil #cakimin #khofifahindahparawansa #puanmaharani #aniesbaswedan #jokowi #2024Gantian

Baca Juga: Kronologi Ribut Denny Siregar Vs Novel Berujung Rencana Duel Fisik

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hendri juga mengunggah pernyataan di video yang isinya: Anies lagi, Anies lagi. Nama ini kerap disebut-sebut terus, dikait-kaitkan terus. Ada Anies-Khofifah, Anies-AHY, Anies-Ridwan Kamil, Anies-Puan, Anies-Andika, Anies-Cak Imin, dan nama-nama besar lainnya.

Baca: Denny Siregar Setuju Duel Novel VS Denny Siregar Direalisasikan

Bahkan akhir-akhir ini nama Anies Baswedan dikaitkan dengan peristiwa pemukulan pada saat demonstrasi. Jangan begitulah, masak setiap kali kekerasan nama tokoh tertentu dikaitkan. Kita percayakan saja pada kerja-kerja aparat kepolisian. Kita ini harus menjaga persatuan dan kesatuan. Gak perlu saling tuduh begitu, walaupun pakai tamabahan jika jika jika.

CCckkk ..Hendri Satrio ngomong begitu karena dia orangnya Anies Baswedan, Apa ukurannya? Apa indkatornya saya disebut orangnya Anies Baswedan?. Tapi saya gak pernah keberatan disebut orangnya Anies Baswedan. Saya ini akademisi Paramadina, dan ANies Baswedan pernah jadi rektor di Paramadina.

Nah, tapi kalau ini indikatornya banyak-banyakan nyebut nama Anies Baswedan, banyakan siapa yang nyebut nama Anies Baswedan, Saya apa kader PSI?. Ya nggak.. ya nggak ?

Teman MLIPIR Republika.co.id mau lihat videonya?. Klik aja video di bawah ini:

Baca Juga:

Kopi Takar, Kopi Khas Mandailing dan Sipirok

Kopi Papua, Kopi Eksotis Favorit Ratu Belanda

Cerita dari Bekas Pabrik Pengolahan Kopi di Bandar Lampahan

Kopi Takar, Kopi Khas Mandailing dan Sipirok

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image