Viral Sholat Berjamaah PA 212 Dianggap Menyalahi Tata Cara

Video Viral  
Viral sholat berjamaah PA 212.   (sumber: youtube)
Viral sholat berjamaah PA 212. (sumber: youtube)

JAKARTA — Video sholat berjamaah yang dilakukan massa PA 212, saat mereka melakukan demonstrasi terhadap Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menjadi viral di media sosial. Video itu viral itu karena dianggap tidak sesuai dengan tata cara sholat.

Video tersebut di unggah akun twitter Muhammad Guntur Romli @GunRomli. Akun ini kemudian di retweet oleh sejumlah netizen dan menyebar ke media sosial maupun whatsapp.

Dalam unggahannya, Guntur mengupload video massa PA 212 yang sedang melakukan sholat berjamaah. Guntur menyertakan cicitan:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini tatacara shalat model baru dr Gerombolan 212, klu shalat di jalan uda kebiasaan mrk, tapi ini lihat ada yg shalat di atas mobil (gamis hijau), yg lain di jalanan, gerakan tidak sama, terus yg mimpin itu Imam apa yg duduk2 leha2 di atas mobil pakai TOA? Ampun dah! Rusak.

Selain itu Guntur Romli juga menyoroti soal bilal. “Kalau pun ada bilal yang biasanya ngencengin suara setelah takbir Imam, itu juga ikut shalat jamaah. Bukan duduk leha-leha kayak di atas. Ini benar-bener model baru shalat jamaah gerombolan 212. Ini kejadian hari ini demo 212 di depan Kemenag Pusat. Padahal Masjid Istiqlal gak jauh dari situ,”

Unggahan ini kemudian mendapat respon beragam.

甲虫 Jiǎchóng @BHD_8·6h: Ya Allah ... ! Pamer sholat gaya baru????

Air Putih @Yan_Gamba: Gila..kok bs gitu, abis ruku kok ruku lagi itu aki2 ijo yg diatas..

????????Cak Mugik????????@CakMugik· Ini bukan bela Islam tapi gerombolan preman merusak Islam dari dalam , syariat Shallat dan Wudhu pun berusaha dirubah oleh Gerombolan Kadrun nista ini, koq bisa Wudhu alas kaki tidak di lepas.. wudhu macam apa itu.

Pulungan ciparendet Mdn????????????@lianpulungan: Semoga kau mati TERHINAKAN. Orang lagi ibadah kok di buat bahan bulyan, apa kau tidak ngerti sholat bisa sendirian dan makmunan dan tata cara nya ada berbeda tergantung jenis aliran yang dia anut ,berbeda pandangan politik boleh tapi jangan GOBLOK ????

Tonton Video:

Abu Janda Pertanyakan Isra Miraj Rasulullah SAW

Denny JA: Penundaan Pemilu akan Membuat Rakyat Melawan

Abu Janda Selalu Lolos Jerat Hukum, Siapa Sih Sang Penyelamatnya?

Layla@08_fls09: Maaf, sholat itu blh dmn2 asal tdk ada najis di tempat tersebut, mo sprti apa sholat mrk biar Allah yg nilai,itu bkn tugas manusia ????

Berikut Video Sholat yang viral tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image