Wah... Shin Tae-yong Main Kopi

Umum  
Unggahan di instagram @shintaeyong7777
Unggahan di instagram @shintaeyong7777

JAKARTA — Sukses membawa Timnas Indonesia menjadi runner up Piala AFF, popularitas sang pelatih Shin Tae-yong makin melejit. Sebuah produk kopi pun tertarik menjadikannya sebagai bintang iklan.

Dalam instagramnya @shintaeyong7777 diunggah foto Shin Tae-yong yang sedang diambil gambar, sambil menunjukkan sebuah produk kopi. Dalam unggahan itu diberi caption dalam huruf Korea, yang artinya: Saya memfilmkan iklan kopi pertama saya di Bali. Kopi Luwak Tolong cintai aku.

Baca:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jaga Hatimu dengan Kopi, Jaga juga Hatimu untuk Aku

Dalam postingan lainnya, Shin Tae-yong terlihat bersama Alfeandra Dewangga dan Ramai Rumakiek. Kemungkinan kedua pemain ini juga akan ikut syuting bersama Shin Tae-yong.

Karena membintangi iklan kopi, penerjemah bahasa Shin Tae-yong, Jeong Seok-seo, menyandainya dengan unggahan bahwa Shin Tae-yong bersaing dengan Lee Min-ho. Selebritas Korea ini juga membintangi iklan sebuah produk kopi.

Jeong Seok-seo dalam instagramnya @jeongseokseo mengunggah foto nya bersama Shin Tae-yong. Ia memberi caption Coach Shin kuuu yang gantikan posisi Lee minho.

Unggahan Jeong Seok-seo dalam instagramnya @jeongseokseo
Unggahan Jeong Seok-seo dalam instagramnya @jeongseokseo
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi dan Nge-Game

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image