Viral Halangi Ambulance, Sopir Mercy Justru Marah Kejar Sampai RS

Video Viral  
Viral mobil Mercy halangi ambulance tapi sopirnya malah mengejar sampai ke RS.
Viral mobil Mercy halangi ambulance tapi sopirnya malah mengejar sampai ke RS.

JAKARTA — Sebuah video tentang pengendara mobil Mercy yang menghalangi mobil ambulance, justru mengejar sampai RS Tangerang, karena saat ambulance menyalip kedua kendaraan bersenggolan.

Dalam video itu, awalnya terlihat sebuah ambulance melaju sambil membunyikan sirene. Di depannya terlihat sebuah mobil Mercy putih yang terlihat tidak memberi kesempatan ambulance menyalip.

Baca: Viral Logo Halal Tandingan dari 16 Daerah

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Saat Mercy tersebut tetap mau mengambil jalan yang kosong, ambulance juga memaksa masuk untuk menyalip mobil Mercy. Hingga akhirnya terdengar suara ‘brak’. Kemungkinan kedua mobil tersebut bersenggolan.

Di akhir video, terlihat ambulance masuk ke parkiran RS. Ternyata mobil Mercy tersebut mengejar ambulance sampai ke sana. Pengendara Mercy itu kemudian mengadangkan mobilnya tepat di mobil ambulance.

Pendeta Saifudin Ibrahim Tantang Mahfud MD Duel Carok

Terlihat seorang laki-laki berkaca mata yang kemudian turun dari mobil. Ia berjalan menghampiri sopir ambulance.

Video ini diunggah oleh akun twitter tukang bungkus sego @BungkusTukang. Ia menuliskan cicitan: Proses saja pak@DivHumas_Polri jangan sampe cm materai 10rb . Sok jagoan,,mentang2 kaya lu ya. Mental miskin.

Juria, Kopi Istimewa dari Pohon Sakral di Manggarai Timur

Unggahan ini mendapat respon dari netizen dengan berbagai macam komentar:

Akun Terpesona @AkuTerpesona8 Replying to @BungkusTukang and @DivHumas_Polri : Ambulance udah masuk setengah badan, mercy gak mau ke kanan. Paham aturan mengemudi, gak tuh?

Akun ucey @uramli : "Paham aturan mengemudi, gak tuh?" meski masuk setengah badan tapi kalo posisi masih dibelakang tetep yang dibelakang yang salah.. itu mengapa kita harus jaga jarak dengan pengemudi di depan.. kalo serasa aman untuk nyalip baru deh gas.

Lampung, Bumi Kopi Robusta

Kampul Kampul @KKampul Replying to @BungkusTukang and @DivHumas_Polri : Wow ngaku orang kejaksaan? Weeh keren banget mobilnya. Kaya banget

Akun Partha-sarathi @guruseva108 Kita nunggu sikap @DivHumas_Polri dan @KejaksaanRI Sikap Anda² sedang ditonton rakyat banyak.

Akun Maximilian Genius @luciferxy Replying to @BungkusTukang @vincent_oca and @DivHumas_Polri : itu mercy saat terakhir mestinya ttp di kanan, tpi dia ngambil kiri krn mau nyalip mobil di dpn dia, bnr" gaje. Terlepas amblns kosong atau bohong soal mau jemput pasien, sdh sewajarnya mercy ngasih jln. Supir amblns jg jka bohong harus diberi sanksi, demikian jg supir mercy.

Berikut Video Mobil Mercy halangi Ambulance tersebut:

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image