10 Fitur Utama GB WhatsApp Pro v17.30 Terbaru Maret 2023

Teknologi  

GB WhatsApp Pro dianggap menjadi aplikasi WhatsApp mod yang paling unggul diantara yang lainnya. Pada bulan Maret ini, GB WhatsApp Pro merilis versi terbaru yakni GB WhatsApp Pro v17.30. Berikut 10 fitur unggulan yang ada di WA mod ini.

GB WhatsApp Pro merupakan aplikasi yang dibuat sebagai alternatif dari WA versi asli. Untuk itu, pada dasarnya aplikasi ini mempunyai fungsi yang sama di WA original seperti mengirimkan pesan singkat, melakukan panggilan dan video, membagikan file video, foto, audio dan lainnya.

Tetapi pengembang GB WhatsApp Pro menambahkan beberapa fitur lainnya. Fitur-fitur ini tentu saja tidak ada di WA original, dan memang menjadi salah satu daya tarik orang untuk mencoba menggunakan GB WhatsApp Pro meski bukan aplikasi resmi dari Meta.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut 10 Fitur Utama GB WhatsApp Pro v17.30:

1. GB WhatsApp Pro v17.30 bisa sembunyikan status online

GB WhatsApp Pro mempunyai fitur menyembunyikan status online, sehingga pengguna lain menganggap kita sedang offline padahal online. Selain itu, GB WhatsApp Pro juga punya pengaturan terkait privasi lainnya seperti menghilangkan centang biru, menghilangkan double ticks, menyembunyikan last seen, menyembunyikan status, menyembunyikan informasi sedang mengetik, merekam dan lainnya.

2. GB WhatsApp Pro v17.30 punya fitur DND

Fitur DND merupakan kepanjangan dari Do Not Disturb alias jangan ganggu. Jadi jika pengguna mengaktifkan fitur ini, maka tidak bakal ada pesan yang masuk karena koneksi internet khusus untuk aplikasi GB WhatsApp Pro dinonaktifkan.

3. GB WhatsApp Pro v17.30 bisa auto reply

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membalas pesan otomatis. Pengguna tinggal menuliskan isi pesan, kemudian atur kontak siapa saja yang bisa menerima auto reply. Dengan begitu, jika ada pesan yang masuk dari kontak yang sudah ditandai namun kamu belum sempat membalas, maka akan secara otomatis dibalas oleh sistem dengan isi pesan yang sudah ditulis.

4. GB WhatsApp Pro v17.30 anti revoke message

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk bisa membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya. Jadi pengguna tidak bakal penasaran, karena meski si pengirim sudah menghapus tetapi tetap bisa dibaca.

5. GB WhatsApp Pro v17.30 bisa filter dan hapus pesan

Fitur ini berfungsi untuk menyaring pesan yang masuk dan menghapus pesan yang dianggap tidak perlu. Dengan begitu pengguna GB WhatsApp bisa mengurangi beban memori internal. Selain itu, pengguna tidak perlu lagi menghapus pesan satu persatu karena bisa dilakukan sekaligus.

Baca Juga:

Cara Aman Download dan Instal GB WhatsApp Pro v17.30 Terbaru Maret 2023

Download GB WhatsApp Apk Versi Maret 2023, Cek Cara Hindari Akun Terblokir

Link Download GB WhatsApp Terbaru Maret 2023, Ada Fitur Terbaru

6. GB WhatsApp Pro v17.30 bisa download status WhatsApp

GB WhatsApp Pro bisa mendownload status pengguna lain dengan cepat dan mudah. Hasil download akan tersimpan di galeri penyimpanan perangkat yang digunakan.

7. Bisa kirim foto dalam jumlah banyak tanpa konpres

Jika pada WA original pengguna dibatasi jumlahnya, maka pengguna GB WhatsApp pro bisa mengirimkan hingga 90 foto dalam sekali kirim. Fitur ini tentu saja memudahkan dan bisa menghemat waktu jika pengguna memang hobi mengirimkan foto dan gambar. Selain itu, foto yang dikirim juga tidak bakal dikonpres, sehingga kualitas foto tidak bakal berkurang.

8. GB WhatsApp Pro v17.30 bisa kirim video dan audio dengan ukuran yang besar

GB WhatsApp Pro v17.30 bisa digunakan untuk mengirim video dengan ukuran yang besar. Pengguna bisa mengirimkan file video hingga 50 MB dan audio hingga 100 MB.

9. GB WhatsApp Pro v17.30 bebas atur tema

Fitur ini menarik karena bisa menghindari pengguna dari kebosanan karena pilihan tema yang terbatas. Tema bisa dibuat sendiri oleh pengguna atau mendownload secara gratis.

10. GB WhatsApp Pro v17.30 bisa kustomisasi font

Selain bebas gonta-ganti tema, pengguna GB WhatsApp Pro juga bebas menganti font yang digunakan. Jumlah font juga banyak sehingga membuat tampilan layar percakapan semakin menarik.

Banyak lagi fitur lain dari GB WhatsApp Pro v17.30. Jika sobat tertarik bisa mendownload melalui link berikut:

https://gbpluspro.net/gbwhatsapp-pro-apk-download-page/#google_vignette

Mengapa GB WhatsApp Pro tidak bisa didownload dari PlayStore atau AppStore? sebab aplikasi ini buatan pengembang pihak ketiga yang dianggap bukan aplikasi resmi. Sebelum sobat mendownload, sobat harus mengetahui jika GB WhatsApp Pro bukan aplikasi keluaran dari Meta, pemilik WA resmi. Jadi ada resiko yang bisa menimpa pengguna mulai dari akun WA yang terblokir, pencurian data hingga Malware.

Baca Juga:

Mengapa GB WhatsApp tidak Bisa Didownload dari Play Store?

Download GB WhatsApp Versi Terbaru Maret 2023, Resmi Anti Blokir

Bagaimana Cara Download GB WhatsApp Terbaru di HP Android?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image